Sinopsis Miss Monte Cristo Episode 4

nonton streaming atau download drakor miss monte-cristo sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Miss Monte Cristo episode 4, Sun-Hyuk meminta bantuan Ha-Ra untuk mempersiapkan acara lamaran untuk Eun-Jo. Karena ulah Se-Rin, Eun-Jo dilarikan ke rumah sakit. Se-Rin yakin Eun-Jo tidak dapat datang ke seleksi kontes, namun Eun-Jo datang dan melihat Se-Rin menggunakan desainnya.

 

Miss Monte Cristo mengisahkan Go Eun-Jo (diperankan oleh Lee So-Yeon) adalah perancang busana yang menjanjikan. Dia ingin menjadi desainer yang membuat orang bahagia seperti ayahnya. Karena pengkhianatan teman-temannya, Eun-Jo kehilangan segalanya. Dia bersumpah akan membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas tragedi itu. Yuk, nonton drama Korea ini!

 

 

Sinopsis Miss Monte Cristo Episode 4

 

 

nonton streaming atau download drakor miss monte-cristo episode 4 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Miss Monte Cristo episode 3, Ha-Ra kesal karena gagal menggoda Sun-Hyuk. Namun, dia tidak menyerah dalam memisahkan mereka berdua karena Soon-Jung dan Cho-Shim juga tidak puas dengan pernikahan mereka. Ha-Joon memutuskan untuk mengunjungi keluarganya untuk memperingati hari kematian ibunya.

 

Dalam Miss Monte Cristo episode 4, Ha-Ra bertekad untuk mencegah pernikahan Eun-Jo dan Sun-Hyuk. Di sisi lain, Cho-Shim juga meminta Sun-Hyuk membatalkan pernikahan. Bo-Mi meminta kakaknya untuk mengunjungi Eun-Jo. Sun-Hyuk kemudian minta maaf ke orang tua Eun-Jo dan menghibur Eun-Jo. Dia meyakinkannya bahwa mereka akan mendapat restu.

 

Se-Rin dikabarkan bahwa dia masuk final kontes fashion, begitupun Eun-Jo. Eun-Jo bingung, ternyata Bo-Mi yang mendaftarkannya. Ha-Ra diminta ibunya menjadi juri kontes, lalu dia melihat finalisnya adalah dua sahabatnya dengan desain yang mirip. Sun-Hyuk memberi Ha-Ra biaya pengacara. Ha-Ra memintanya melupakan apa yang terjadi di hotel, kemudian Sun-Hyuk meminta bantuannya untuk mengadakan kejutan lamaran.

 

Saat persiapan, Ha-Ra mengaku ke Se-Rin dia adalah juri kontes. Kemudian, dia memintanya mengecek kue karena Eun-Jo alergi almon. Se-Rin sengaja memasukkannya ke kuenya. Saat mereka semua makan malam, Eun-Jo disuguhkan kue dan menemukan cincin di dalamnya. Sun-Hyuk masuk dan melamarnya. Saat menyematkan cincin, Eun-Jo pingsan dan dilarikan ke UGD karena reaksi alergi.

 

Keluarga Eun-Jo datang dan Sun-Hyuk terus-terusan minta maaf. Se-Rin berbohong bahwa dia sudah mengecek kuenya, namun Ha-Ra dalam hati malah berterima kasih karena acara lamarannya berantakan. Sun-Hyuk sedih dan merasa akan mati juga jika Eun-Jo mati. Eun-Jo mendengarnya terharu, dia terbangun lalu Sun-Hyuk menyematkan cincin ke jarinya dan mereka pun berciuman. Ha-Ra melihatnya di balik pintu.

 

Sun-Joong setuju dengan suaminya yang mengatakan bahwa Sun-Hyuk calon menantu yang baik. Cho-Shim juga menanyakan keadaan Eun-Jo ke Bo-Mi. Keduanya bertemu di rumah sakit dan kedua keluarga akhirnya berbaikan. Ha-Ra murka saat tahu. Se-Rin yakin Eun-Jo tidak akan datang, namun wajah Eun-Jo dirias oleh Bo-Mi. Saat Se-Rin mempresentasikan desainnya, Eun-Jo terkejut melihat desainnya di layar.

 

 

Nonton Streaming / Download Miss Monte Cristo Sub Indo di Viu

 

Miss Monte Cristo tayang di Viu setiap hari Selasa sampai Sabtu, mulai 16 Februari 2021. Kamu juga bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang! Jangan lewatkan untuk nonton Miss Monte Cristo sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Miss Monte Cristo sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-02-22T17:15:50+07:00February 22nd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment