Sinopsis #Modus

#Modus merupakan film komedi romantis Indonesia yang diperankan dan diadaptasi dari video Youtuber Indonesia, yakni Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez. Film Indonesia ini disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Adhe Dharmastriya.

Sinopsis Film #Modus

Modus berkisah tentang Andovi (diperankan oleh Andovi Da Lopez), seorang mahasiswa fakultas hukum yang jatuh cinta kepada Kirana (diperankan oleh Melayu Nicole), seorang cewek sosialita anak pengusaha kaya. Karena kebaikan dan kecantikan Kirana. Andovi berusaha mendapatkan Kirana namun tidak pernah berhasil. Akhirnya, Andovi minta saran kepada kakaknya, Jovial (diperankan oleh Jovial Da Lopez), seorang mahasiswa fakultas film yang selama ini dikenal punya banyak pacar.
Andovi bertanya apa rahasia Jovial bisa punya banyak pacar, Jovial mengatakan bahwa adiknya ini harus mengetahui tipe cewek yang disukainya. Ternyata untuk mendapatkan cewek sekelas Kirana, harus dilakukan riset yang matang. Saran-saran gila dan aneh dari Jovial dilakukan Andovi bersama kedua sahabatnya Liem (diperankan oleh Tomy Limm) dan Reza (diperankan oleh Reza “Arap” Oktovian), pria-pria yang paling pintar dalam melakukan ‘modus’ ke cewek. Mulai dari mengikuti kegiatan mantan pacar Kirana Rayi (diperankan oleh Rayi Putra) dan sahabatnya Marlo (diperankan oleh Marlo Ernesto) hingga berpura-pura menjadi wanita. Tapi sayangnya usaha yang mereka lakukan gagal karena kehadiran Dipa (diperankan oleh Kemal Palevi). Waktu untuk Andovi mendapatkan cinta Kirana semakin sedikit, karena Kirana akan segera pergi ke Barcelona. Karena itu, usaha Andovi dan teman-temannya semakin menggila.

Nonton Streaming / Download #Modus di Viu

Apakah Andovi bisa mendapatkan Kirana? Yuk, langsung nonton streaming film Modus di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa nonton streaming dan download film Indonesia terbaru sepuasnya.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, seperti drama Korea dan nonton film online seperti film Korea dan film Mandarin di Viu.

 

 

Yuk nonton film #Modus di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-04-01T20:40:03+07:00April 1st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment