Sinopsis More Than Friends Episode 1

nonton streaming atau download drama korea more than words sub indo viu

 

 

Pada sinopsis More Than Friends episode 1 mengisahkan kilas balik mengenai pertemuan pertama Woo Yeon dan Lee Soo semasa SMA dan bagaimana ia mulai mempunyai perasaan pada Lee Soo. 10 tahun berlalu, secara tiba-tiba Lee Soo datang tepat di hadapan Woo Yeon.

 

Drama Korea More Than Friends adalah drama romantis terbaru yang menceritakan kisah dua teman dekat yang jatuh cinta tak terbalas satu sama lain selama 10 tahun. Kyung Woo Yeon (diperankan oleh Shin Ye Eun), adalah seorang gadis yang memutuskan untuk melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan untuk teman prianya setelah satu dekade merindukannya. Sementara itu, Lee Soo (diperankan oleh Ong Seong Wu), pria yang dicintai Kyung Woo Yeon sejak lama, tiba-tiba mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun menjalin persahabatan.

 

 

Sinopsis More Than Friends Episode 1

 

More Than Friends episode 1 mengisahkan tepat 100 hari Kyung Woo Yeon berkencan, ia diputuskan oleh pacarnya. Meskipun Kyung Woo Yeon telah berganti pasangan hingga 12 kali, namun tidak ada yang mampu mengubah perasaannya terhadap Lee Soo. Untuk menghilangkan rasa kesedihannya, Kyung Woo Yeon berkumpul bersama sahabatnya sejak masa SMA di kafe milik Jin Sang Hyuk (diperankan oleh Pyo Ji Hoon). Di sana, para sahabatnya hadir untuk menghibur Woo Yeon, mulai dari Han Jin Joo (diperankan oleh Baek Soo Min), Kim Young Hee (diperankan oleh Ahn Eun Jin), dan Shin Hyun Jae (diperankan oleh Choi Chan Ho). Perkumpulan itu membuat Woo Yeon mengingat kembali masa SMA dan mengenang pertemuan pertamanya dengan Lee Soo.

 

 

nonton streaming download drakorindo more than friends sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo more than friends sub indo viu

 

 

Kilas balik semasa SMA 10 tahun lalu, pertemuan pertama Lee Soo dengan Woo Yeon terjadi saat Lee Soo dengan sengaja menarik earphone yang dipakai oleh Woo Yeon. Ia menegurnya karena tali sepatu Woo Yeon terlepas. Semenjak dari itu, Lee Soo secara diam-diam memperhatikan Woo Yeon terus mendapat perilaku perundungan dari teman perempuan di sekolahnya, dan dia mencoba untuk melindungi Woo Yeon. Ketika Woo Yeon duduk sendirian di lapangan, Lee Soo menghampirinya. Lee Soo berbagi earphone padanya. Semenjak saat itu, hubungan keduanya semakin dekat.

 

Melihat perlakuan manis yang diberikan Lee Soo membuat Woo Yeon jatuh hati padanya dan berharap memiliki hubungan lebih dari sekedar teman. Mendengar perkataan dari Jin Joo dan Young Hee yang mengatakan bahwa sikap Lee Soo adalah pertanda bahwa dirinya menyukai Woo Yeon membuat perasaannya mempunyai harapan.

 

Woo Yeon dan Lee Soo menghabiskan malam natal bersama. Keduanya pergi untuk menonton film. Sepanjang pemutaran film, Woo Yeon sulit untuk memalingkan pandangannya dari Lee Soo. Sementara sesekali Lee Soo memperhatikan Woo Yeon yang sedang menatapnya. Setelah selesai, mereka memainkan permainan tembakan dan Woo Yeon mengincar hadiah boneka. Namun, ia hanya berhasil mendapat sepasang suvenir gantungan. Woo Yeon dan Lee Soo sangat menikmati momen malam natal tersebut. Secara tiba-tiba, Lee Soo memberikan boneka yang Woo Yeon inginkan sebagai hadiah natal. Namun kebahagiaan seketika berubah karena Lee Soo mengatakan besok dia akan pergi ke Amerika untuk melanjutkan pendidikannya.

 

Keesokan harinya, Woo Yeon menyusul Lee Soo di bandara. Setelah mempertimbangkan perasaanya, Woo Yeon akhirnya memberi pengakuan bahwa dia menyukai Lee Soo. Namun kenyataan tidak sesuai harapan. Lee Soo hanya menganggapnya sebagai teman, tidak lebih. Meskipun hatinya terasa sakit, namun Woo Yeon mencoba menerima dan berharap keduanya masih bisa berteman.

 

 

nonton streaming download drakorindo more than friends sub indo viu

 

 

Kembali di masa sekarang, Woo Yeon yang sedang berkumpul di kafe memutuskan keluar sebentar untuk menghirup udara segar. Terduduk sendirian, Woo Yeon mencoba untuk menelpon Lee Soo. Ketika sedang berbicara padanya melalui telepon, betapa terkejutnya Woo Yeon melihat Lee Soo tepat berada di depan matanya.

 

 

Nonton Streaming / Download More Than Friends Sub Indo di Viu

 

Drama More Than Friends tayang di Viu mulai tanggal 24 Oktober 2020, setiap hari Sabtu dan Minggu dengan total 16 episode. Jangan lewatkan nonton streaming atau download More Than Friends sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton More Than Friends sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-12-16T19:34:53+07:00October 2nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment