Sinopsis More Than Friends Episode 3

nonton streaming atau download drama korea more than words sub indo viu

 

 

Pada preview dan sinopsis More Than Friends episode 3 mengisahkan Woo Yeon yang sudah berusaha berulang kali untuk mengakhiri hubungan persahabatan dengan Lee Soo, takdir selalu membawa mereka kembali bertemu. Selain itu, Woo Yeon mulai menemui titik terang untuk karirnya sebagai juru kaligrafi.

 

Drama Korea More Than Friends adalah drama romantis terbaru yang menceritakan kisah dua teman dekat yang jatuh cinta tak terbalas satu sama lain selama 10 tahun. Kyung Woo Yeon (diperankan oleh Shin Ye Eun), adalah seorang gadis yang memutuskan untuk melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan untuk teman prianya setelah satu dekade merindukannya. Sementara itu, Lee Soo (diperankan oleh Ong Seong Wu), pria yang dicintai Kyung Woo Yeon sejak lama, tiba-tiba mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun menjalin persahabatan.

 

 

Sinopsis More Than Friends Episode 3

 

Sebelumnya di More Than Friends episode 2 mengisahkan terjadi pertemuan pertama antara Kyung Woo Yeon dengan Ohn Jun Soo (diperankan oleh Kim Dong Jun) di sebuah toko buku di Pulau Jeju. Sementara itu, Woo Yeon sungguh ingin melepaskan Lee Soo dari kehidupannya, agar Woo Yeon bisa mencoba untuk mencintai orang lain. Meskipun Lee Soo bersikeras untuk ingin menjalin hubungan persahabatan dengannya, Woo Yeon tetap teguh pada pendiriannya. Sebelum memutuskan untuk pergi, Woo Yeon mencium Lee Soo.

 

Pada More Than Friends episode 3 tak peduli seberapa keras usaha Woo Yeon mencoba untuk memutuskan hubungan dengan Lee Soo, takdir membawa mereka kembali bertemu. Lee Soo datang ke kafe milik Jin Sang Hyuk (diperankan oleh Pyo Ji Hoon). Namun dia tidak menemukan Woo Yeon. Para sahabat Woo Yeon yang sedang berada di kafe itu memberi peringatan Lee Soo untuk tidak mencari ataupun mendekatinya lagi. Karena mereka tidak ingin Woo Yeon terluka untuk kesekian kalinya.

 

 

nonton streaming download drakorindo more than friends sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo more than friends sub indo viu

 

 

Pada cuplikan adegan terbaru, Kyung Woo Yeon yang hilang kesadaran kembali ke kebiasaan lamanya untuk menelepon nomor telepon lama Lee Soo setiap kali dia sehabis minum. Dengan wajah tampak sedih, Kyung Woo Yeon pergi keluar saat makan malam di kantor untuk menatap ponselnya dengan sedih, sementara On Jun Soo yang prihatin mengikutinya keluar untuk menjaganya.

 

 

nonton streaming download drakorindo more than friends sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo more than friends sub indo viu

 

 

Ketika mencari di area sekitar kafe, Lee Soo melihat Woo Yeon berjalan sendirian. Lee Soo pun menarik Woo Yeon dan memberi Kyung Woo Yeon tumpangan pulang, merawatnya dengan serius seperti yang dia lakukan selama masa sekolah menengah mereka. Dalam kondisi setengah sadar, Woo Yeon tidak mengerti dengan sikap Lee Soo. Dia mengatakan bahwa ada seorang pria penguntit yang sedang mengikuti Woo Yeon, Lee Soo pun mencoba untuk menyelamatkannya. Namun, Woo Yeon tidak menyadari bahwa pria tersebut adalah Ohn Jun Soo. Ketika melihat Woo Yeon berlari bersama Lee Soo, Ohn Jun Soo memandang dengan tatapan bingung.

 

Sementara itu, Kabar baik datang untuk Woo Yeon mengenai karirnya sebagai juru kaligrafi. Ohn Jun Soo kembali bertemu dengan Woo Yeon di sebuah toko buku. Ohn Jun Soo yang memperkenalkan dirinya sebagai CEO perusahaan penerbitan Eunyu kepada Woo Yeon sempat membuat perempuan itu heran. Karena sebelumnya ia tertarik dengan tulisan Woo Yeon, Ohn Jun Soo memintanya untuk mengerjakan kaligrafi di perusahaannya.

 

Lee Soo yang sedang duduk sendiri melihat Woo Yeon dan memanggilnya. Namun Woo Yeon mengabaikannya dan terus berjalan tanpa memperhatikan Lee Soo. Tidak bisa tinggal diam, Lee Soo mengejar sahabatnya. Meskipun Woo Yeon mengatakan berulang kali bahwa dirinya tidak ingin menemui Lee Soo, hal itu terjadi sebaliknya pada Lee Soo. Mulai saat itu, Lee Soo memutuskan untuk terus bertemu dengan Woo Yeon.

 

 

Nonton Streaming / Download More Than Friends Sub Indo di Viu

 

Drama More Than Friends tayang di Viu mulai tanggal 24 Oktober 2020, setiap hari Sabtu dan Minggu dengan total 16 episode. Jangan lewatkan nonton streaming atau download More Than Friends sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton More Than Friends sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-12-16T19:26:12+07:00October 5th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment