Sinopsis My Boss Episode 15

nonton steaming download drama china my boss sub indo viu

 

 

Pada sinopsis My Boss episode 15, Qian Heng dan Cheng Yao pergi bersenang-senang di taman hiburan untuk melupakan kejadian yang mengerikan.

 

My Boss adalah drama Cina yang menceritakan tentang Cheng Yao (diperankan oleh Zhang Ruo Nan), seorang pengacara pemula yang mendapatkan pekerjaan di sebuah firma hukum bergengsi dan menyewa tempat yang dekat dengan tempat kerja barunya. Dia tidak cocok dengan teman serumah barunya tetapi tetap optimis dengan pekerjaan barunya. Segalanya tampak berjalan baik sampai dia menyadari bahwa teman serumahnya sebenarnya adalah bos barunya, Qian Heng (diperankan oleh Chen Xing Xu).

 

Sebelum nonton drama My Boss di Viu, yuk simak terlebih dahulu sinopsis episode 15 selengkapnya di sini!

 

 

Sinopsis My Boss Episode 15

 

nonton steaming download drama china my boss sub indo viu

 

Sebelumnya di My Boss episode 14, Tang Bing mendekati Cheng Yao dengan menyamar sebagai asisten, dia berniat untuk melakukan pelecehan seksual. Cheng Yao menyadari apa yang dilakukan oleh Tang Bing, dan dia berusaha untuk bersikap tenang. Cheng Yao mengumpulkan bukti dan dengan cerdik menggunakan hal itu sebagai alat melarikan diri. Qian Heng tiba tepat waktu dan menyaksikan video itu. Amarah Qian Heng berada di puncaknya, dan dia langsung menemui Tang Bing untuk menolak bekerja sama.

 

Dalam My Boss episode 15, setelah kejadian mengerikan yang menimpa Cheng Yao, akhirnya kasus Tang Bing ditolak. Cheng Yao merasa tersentuh dengan tindakan Qian Heng, tetapi dia juga takut jika kejadian itu akan membuat nama firma menjadi jelek. Namun, Qian Heng tidak memikirkan hal itu dan setelaj menolak kasus Tang Bin, mereka berdua mendapatkan hari bebas. Qian Heng berniat untuk menghibur Cheng Yao yang terlihat masih syok dan tidak nyaman.

 

Untuk menebus kesalahan pada Cheng Yao, seperti yang sudah dijanjikan, Qian Heng menemari Cheng Yao untuk pergi ke taman hiburan. Mereka bersenang-senang bersama seolah lupa dengan semua permasalahan yang terjadi. Setelah menjalani hari yang penuh dengan kesenangan, Qian Heng dan Cheng Yao kembali ke hotel dengan kondisi yang kelelahan. Tak lama setelah tiba di hotel, Cheng Yao langsung tertidur. Saat Qian Heng menatap wajah tidur Cheng Yao yang damai, dia sendiri tertidur, tanpa mimpi apa pun, mengalami malam yang nyenyak.

 

 

Nonton Streaming / Download China My Boss Sub Indo di Viu

 

Drama My Boss saat ini sudah bisa kamu saksikan di Viu dengan sub Indo. Saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama China dan Asia terbaru lainnya di Viu dengan sub Indo. Yuk, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Boss sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Asia dan drama Korea terbaru, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama My Boss sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-02-05T22:14:17+07:00January 24th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment