Sinopsis My Hero Academia Season 5 Episode 13

nonton streaming atau download anime boku no hero academia s5 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis My Hero Academia Season 5 episode 13, Bakugo dan Todoroki mendapatkan lisensi sementara mereka. Semua Kelas A sekarang dapat mengambil bagian dalam kegiatan pahlawan. Semester kedua berakhir pada 25 Desember. Saatnya pesta Natal!

 

Anime My Hero Academia Season 5 mengisahkan dengan kembali berlakunya Studi Kerja Pahlawan, tiga siswa terbaik Kelas 1-A, Izuku Midoriya, Katsuki Bakugo dan Shoto Todoroki belajar di bawah Pahlawan Pro Nomor Satu yang baru, Endeavor. Sementara itu, Pahlawan berkekuatan api tersebut mengalami pencerahan yang tidak seperti biasanya.

 

 

Sinopsis My Hero Academia Season 5 Episode 13

 

Sebelumnya dalam My Hero Academia Season 5 episode 12, pelatihan bersama telah berakhir, bisakah Shinso akhirnya masuk ke Jurusan Pahlawan? Juga, ini adalah hari terakhir tes lisensi sementara untuk Bakugo dan Todoroki.

 

Dalam My Hero Academia Season 5 episode 13, siswa Kelas 1-A akan merayakan Natal. Saat Shoto dan Bakugo mengalahkan sekelompok penjahat tak lama setelah mendapatkan lisensi mereka, mereka menarik perhatian media. Namun, kepribadian mereka masing-masing mungkin akan bertabrakan selama wawancara, yang mengarah ke salah satu ledakan Bakugo. Ini mendorong para guru untuk bertanya kepada Mountain Lady untuk memberikan siswa pelajaran yang sangat dibutuhkan tentang bagaimana menangani media.

 

Sementara itu, terungkap bahwa penjahat Cider House menggunakan peralatan dan barang Detnerat selama upaya naas mereka untuk mencuri dompet orang. Sekelompok penjahat baru bernama Meta Liberation Army akan muncul. Mereka mungkin menculik Giran, yang kemungkinan akan mengarah pada konflik langsung antara Pasukan dan Liga Penjahat.

 

My Hero Academia Season 5 episode 13 akan tayang dengan sub Indo di Viu pada hari Minggu, 20 Juni 2021!

 

 

Nonton Streaming / Download My Hero Academia Season 5 Sub Indo di Viu

 

Anime My Hero Academia Season 5 tayang setiap hari Minggu di Viu. Tonton juga My Hero Academia Season 1, My Hero Academia Season 2, My Hero Academia Season 3, My Hero Academia Season 4 di Viu. Yuk, nonton My Hero Academia Season 5 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drama Korea terbaru, dan streaming film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My Hero Academia Season 5 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-06-28T11:24:38+07:00June 15th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment