Sinopsis My Hero Academia Season 5 Episode 24

nonton streaming atau download anime boku no hero academia s5 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis My Hero Academia Season 5 episode 24, Tenko Shimura telah kehilangan segalanya, termasuk tujuan untuk tetap hidup. Pada saat inilah sebuah tangan terulur kepadanya. Kehidupan Tenko Shimura berubah 180 derajat. Seorang pewaris raja iblis terlahir.

 

Anime My Hero Academia Season 5 mengisahkan dengan kembali berlakunya Studi Kerja Pahlawan, tiga siswa terbaik Kelas 1-A, Izuku Midoriya, Katsuki Bakugo dan Shoto Todoroki belajar di bawah Pahlawan Pro Nomor Satu yang baru, Endeavor. Sementara itu, Pahlawan berkekuatan api tersebut mengalami pencerahan yang tidak seperti biasanya.

 

 

Sinopsis My Hero Academia Season 5 Episode 24

 

 

nonton streaming atau download anime boku no hero academia s5 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam My Hero Academia Season 5 episode 23, Liga Penjahat membalas. Pertempuran antara Re-Destro dari Pasukan Pembebasan dan Shigaraki masih berlangsung. Kenangan yang hilang kembali padanya. Masa lalu tragis Tenko Shimura menempatkannya di jalan kehancuran.

 

Dalam My Hero Academia Season 5 episode 24, perjalanan Tenko menjadi Tomura akan dijelaskan. Dia akan mengadakan pertemuan pertamanya dengan master akhirnya, All for One, yang akan merekrut Tenko sambil sepenuhnya menyadari garis keturunannya. All For One mulai memperlakukan Tenko sebagai anaknya sendiri, secara bertahap mencuci otaknya dan mengubahnya menjadi penerusnya yang sempurna.

 

Trauma dari apa yang terjadi akan membuat Tenko melupakan masa lalunya, yang memungkinkan All For One memonopoli pikiran anak itu. Tenko dipaksa untuk melawan beberapa preman. Awalnya enggan menggunakan Kekuatan Supernya, Tenko melakukannya setelah All For one memohon padanya untuk melakukan apa yang dia inginkan.

 

My Hero Academia Season 5 episode 24 akan tayang dengan sub Indo di Viu pada hari Sabtu, 18 September 2021!

 

 

Nonton Streaming / Download My Hero Academia Season 5 Sub Indo di Viu

 

My Hero Academia Season 5 tersedia di Viu. Tonton juga My Hero Academia Season 1, My Hero Academia Season 2, My Hero Academia Season 3, My Hero Academia Season 4. Yuk, nonton My Hero Academia Season 5 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan Viu Premium untuk nonton drama Korea, anime, dan streaming film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My Hero Academia Season 5 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-09-20T12:18:05+07:00September 14th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment