Sinopsis My Love Mix-Up Episode 4

nonton streaming download my love mix up sub indo viu

 

 

Sinopsis My Love Mix-Up episode 4 mengisahkan tentang Atom yang merasa sangat cermburu pada saat mengetahui kedekatan Kongthap dengan pelatih basketnya.

 

My Love Mix-Up! adalah drama Thailand yang mengisahkan tentang keyakinan bahwa ‘jika kita menulis nama gebetan kita di penghapus, cinta kita akan terbalas’ menciptakan kekacauan ketika Atom (diperankan oleh Fourth Nattawat), seorang anak SMA yang penakut meminjam penghapus dari Mudmee (diperankan oleh Pahn Pathitta), teman sekelas perempuan yang dia sukai, dan menemukan bahwa dia diam-diam telah menulis nama Kong Thap (diperankan oleh Gemini Norawit). Segalanya menjadi lebih rumit ketika Kong Thap secara tidak sengaja melihat Atom membawa penghapus dengan namanya dan menyebabkan kesalahpahaman.

 

 

Sinopsis My Love Mix-Up Episode 4

 

Sebelumnya di My Love Mix-Up episode 3, Atom dan Mudmee akhirnya bekerja sama untuk saling membantu mendapatkan cinta dari orang-orang yang mereka sukai. Atom kemudian memberanikan diri untuk mengaku pada Half (diperankan oleh Chokun Puttipong) bahwa dirinya menyukai Kongthap. Half kemudian menyarankan agar Atom segera menyatakan perasaannya pada Konthap karena dia yakin Kongthap juga menyukai Atom.

 

Dalam My Love Mix-Up episode 4, Half mengira perasaan Atom kepada Kongthap hanyalah kesalahpahaman semata. Atom juga tidak benar-benar bisa menjelaskan hal ini dan sangat bingung dengan situasi yang terjadi. Pada akhirnya, Half langsung menyuruh Atom untuk menjelaskan semuanya kepada Kongthap karena dia membutuhkan kejelasan tentang semuanya.

 

Pada akhirnya Kongthap mengetahui kebenarannya. Kebenaran bahwa Atom tidak benar-benar menyukainya. Semuanya menjadi lebih sulit pada saat Atom terpilih untuk menjadi manajer tim basket sekolah dan kemudian berkenalan dengan gadis cantik yang menjadi pelatih basket Kongthap. Nyatanya kedekatan gadis itu dengan Kongthap berhasil membuat Atom cemburu.

 

 

 

Nonton Streaming / Download My Love Mix-Up! Sub Indo di Viu

 

Drama Thailand My Love Mix-Up! tayang di Viu mulai 7 Juni 2024, setiap Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Love Mix-Up! sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, nonton anime sub Indo,  serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan My Love Mix-Up! sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-07-05T00:46:20+07:00July 4th, 2024|Drama, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment