Sinopsis My Perfect Stranger Episode 12

nonton streaming download drakorindo my perfect stranger sub indo viu original

 

 

Pada sinopsis My Perfect Stranger episode 12, Ko Mi Sook mengancam Lee Soon Ae yang hendak melaporkannya tentang kebenaran dari novel miliknya.

 

Viu Original My Perfect Stranger menceritakan kisah misterius yang terungkap ketika Yoon Hae Joon (diperankan oleh Kim Dong Wook), yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mengungkap kebenaran di balik serangkaian pembunuhan, bertemu dengan Baek Yoon Young (diperankan oleh Jin Ki Joo), yang sedang melakukan perjalanan. melalui waktu untuk mencegah pernikahan orangtuanya. Di tengah perjalanan mereka yang aneh dan indah melewati waktu, keduanya terjebak di tahun 1987.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru My Perfect Stranger sub Indo di Viu, simak terlebih dahulu sinopsis episode 12 di sini!

 

 

Sinopsis My Perfect Stranger Episode 12

 

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

Sebelumnya di My Perfect Stranger episode 11, seluruh siswa di sekolah membicarakan bahwa Ko Mi Sook (diperankan oleh Ji Hye Won di tahun 1987) menjadi seorang penulis setelah melihat buku yang ditulisnya ada di toko buku. Mendengar hal ini, Baek Yoon Young dan Lee Soon Ae (diperankan oleh Seo Ji Hye di tahun 1987) tidak bisa menahan amarahanya. Terlebih lagi karena sebenarnya sebagian besar tulisan di buku tersebut adalah tulisan Lee Soon Ae.

 

Dalam My Perfect Stranger episode 12, Lee Soon Ae yang dulu benar-benar sudah berbeda dengan Lee Soon Ae yang sekarang. Jika dulu dia akan diam saja, kali ini dia berniat untuk melawan Ko Mi Sook atas kebohongan yang menguntungkan Ko Mi Sook. Akhirnya Lee Soon Ae mengajak Ko Mi Sook untuk berbicara berdua saja, dia berniat untuk mengungkapkan kebenaran mengenai tulisan Ko Mi Sook, tetapi Ko Mi Sook mengancam Lee Soon Ae.

 

Di sisi lain, Baek Yoon Young juga berusaha untuk membela Lee Soon Ae dan berbicara langsung dengan Ko Mi Sook. Namun, di sela-sela pembicaraan mereka, Ko Mi Sook mengatakan, “Aku penasaran kenapa gadis yang suka membaca sok keren.” Hal ini tentu mengejutkannya karena apa yang dikatakan oleh Ko Mi Sook adalah tulisan yang sama dengan isi korek api yang menjadi bukti penting di setiap lokasi pembunuhan. Baek Yoon Young semakin meyakini bahwa Ko Mi Sook adalah pelaku pembunuhan yang sebenarnya.

 

 

 

Nonton Streaming / Download My Perfect Stranger Sub Indo di Viu

 

Viu Original My Perfect Stranger tayang di Viu mulai 1 Mei 2023. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Perfect Stranger sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My Perfect Stranger sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-06-01T00:48:32+07:00June 2nd, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment