Sinopsis No Math School Trip Episode 1

nonton streaming download drakorindo no math school trip sub indo viu

 

 

Pada sinopsis No Math School Trip episode 1, para anggota mulai bertemu satu sama lainnya dan memulai awal dari perjalanan mereka ke Jepang.

 

No Math School Trip merupakan variety show Korea di mana enam pria yang akan melakukan perjalanan indah dan menyenangkan di Hokkaido, Jepang, tanpa adanya permasalahan matematika di desa yang sarat salju. Mereka memiliki misi khusus dan terlibat dalam permainan yang tidak biasa selama perjalanan. Para anggota yang tergabung seperti D.O. EXO, Zico, Crush, Choi Jung Hoon, Lee Young Jin, dan Yang Se Chan akan memberikan tawa yang luar biasa dan menghadirkan chemistry alami mereka.

 

Yuk, simak terlebih dahulu sinopsis No Math School Trip episode 1 selengkapnya di sini!

 

 

Sinopsis No Math School Trip Episode 1

 

nonton streaming download drakorindo no math school trip sub indo viu

 

Pada No Math School Trip episode 1, Crush dan Zico adalah anggota pertama yang tiba di pertemuan pertama mereka. Zico kemudian mengenang bahwa dia bertemu dengan Crush melalui komunitas online saat SMP dan menjadi teman dekat saat berusia 20 tahun. Crush juga mengatakan bahwa Zico adalah teman yang berharga baginya.

 

Saat keduanya mendiskusikan lokasi syuting di Sapporo, anggota EXO D.O (nama asli Do Kyung Soo) tiba dan Zico mengatakan bahwa Do Kyung Soo mengenal banyak orang yang merupakan kenalannya sehingga mereka sering bertemu satu sama lainnya. D.O. juga mengungkapkan bahwa dia berkomunikasi baik dengan Ji Ho (Zico), terlebih lagi karena mereka memiliki kepribadian yang hampir mirip.

 

D.O. mengungkapkan bahwa dia pertama kali bertemu dengan Crush pada saat dia menyanyikan lagu ucapan selamat pernikahan di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Karena itulah mereka secara bertahap menjadi dekat meskipun belum banyak yang mereka bicarakan. Sementara itu, kehadiran Choi Jung Hoon disambut hangat oleh mereka bertiga dan mulai memuji satu sama lain.

 

Kemudian, mereka berempat mengungkapkan rasa ingin tahunya untuk jalan-jalan bersama ke Jepang karena mereka belum tahu apa-apa tentang perjalanan itu. Tim produksi tiba-tiba menyerahkan sebuah amplop dan mengumumkan bahwa Lee Yong Jin dan Yang Se Chan sedang menunggu di kamar sebelah tanpa mengetahui apapun. Akhirnya, semua 6 anggota berkumpul dan saling menyapa untuk pertama kalinya.

 

Beberapa hari kemudian, mereka berkumpul di Hokkaido. Tim produksi memperkenalkan mereka ke restoran lokal yang belum pernah dikunjungi turis Korea sebelumnya, dan mereka memulai perjalanan pertama mereka dengan mobil bersama.

 

 

Nonton Streaming / Download No Math School Trip Sub Indo di Viu

 

No Math School Trip tayang di Viu setiap Sabtu, mulai 11 Maret 2023. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download No Math School Trip dub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Europe Outside Your Tent 2 sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-03-11T02:04:16+07:00March 13th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment