Sinopsis One Ordinary Day Episode 4

nonton streaming download drakorindo one ordinary day sub indo viu

 

 

Pada sinopsis One Ordinary Day episode 4 dikisahkan Hyun Soo dijebak untuk melakukan tes poligraf oleh jaksa Ahn, tetapi untungnya Shin Joong Han berhasil mencegahnya. Sementara itu, Park Mi Kyung meminta Hyun Soo mengaku agar dia bisa mendapat hukuman ringan. Saat dipengadilan, Hyun Soo seketika berubah pikiran.

 

Drama thriller dan crime One Ordinary Day adalah remake Korea dari serial BBC “Criminal Justice.” Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan semalam. Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas bawah yang tidak tertarik pada kebenaran dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo, sambil tidak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu.

 

Sebelum nonton drama Korea One Ordinary Day episode 4, yuk simak sinopsisnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis One Ordinary Day Episode 4

 

Sebelumnya di One Ordinary Day episode 3, Hyun Soo resmi menjadi tahanan baru dan dia terus diganggu oleh Park Du Sik (diperankan oleh Yang Kyun Won) bersama gengnya. Secara tidak terduga, Do Ji Tae (diperankan oleh Kim Seong Hyu) membantunya. Sementara itu, Park Mi Kyung (diperankan oleh Seo Jae Hee) tertarik dengan kasus Hyun Soo dan mengajukan diri sebagai pengacaranya.

 

Dalam One Ordinary Day episode 4, Hyun Soo dikurung di sel isolasi saat melarikan diri. Lalu, jaksa Ahn Tae-hee (diperankan oleh Kim Shin Rok) menggunakan Park Sang-beom (diperankan oleh Kim Hong Pa) untuk membawa Hyun Soo ke ruang interogasi untuk mlakukan tes pendeteksi kebohongan. Hyun Soo yang seharusnya diwakili oleh sang pengacara, dengan gegabah menyetujui melakukan tes poligraf dan ini membuat Park Mi Kyung kesal.

 

Saat tes poligraf berlangsung, asisten pengacara Seo Su-jin (diperankan oleh Lee Seol) membuat kesalahan dengan tidak memeriksa kuesioner untuk diajukan ke Hyun Soo. Shin Joong Han meminta Su Jin untuk menghentikan tes poligraf dengan alasan tes itu melanggar hukum karena tidak melalui pengacara Hyun Soo. Selain itu, orang dengan penyakit pernapasan tidak cocok untuk tes psikograf.

 

 

nonton streaming download drakorindo one ordinary day sub indo viu

 

 

Sebelum menjalani persidangan, Do Ji Tae memberi Hyun Soo buku UU Pidana serta sebuah kacamata. Dia juga memperingatkan bahwa dia harus membuat keputusan jika dia kembali. Saat pengadilan berlangsung, Park Mi- kyung menunjukkan luka Kim Hyun-soo untuk membantunya bebas, tetapi tidak berhasil dan Hyun Soo harus kembali ke tahanan.

 

Park Mi Kyung membujuk Hyun Soo untuk mengaku dan mengatakan bahwa 10 tahun penjara adalah cara terbaik. Tepat sebelum persidangan, Shin Joong Han diam-diam menemui Hyun Soo dan memberi tahu bahwa memang dia bisa dipenjara dalam 10 tahun jika mengaku, tetapi stigma mantan narapidana tidak pernah terhapus. Akibatnya, saat sidang berlangsung Hyun Soo menyatakan bahwa dia tidak membunuh dan membuat Mi Kyung terkejut.

 

 

Nonton Streaming / Download One Ordinary Day Sub Indo di Viu

 

One Ordinary Day tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 26 November 2021. Jangan lewatkan drama comeback dari Kim Soo Hyun ini dengan nonton streaming atau download One Ordinary Day sub Indo hanya di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, dan streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One Ordinary sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-12-06T00:38:29+07:00December 2nd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment