Sinopsis One Ordinary Day Episode 8

nonton streaming download drakorindo one ordinary day sub indo viu

 

 

Sinopsis One Ordinary Day episode 8 mengisahkan Hyun Soo dijatuhkan hukuman seumur hidup. Dia menolak lakukan banding dan memilih berada di penjara bersama Do Ji Tae. Namun, Ji Tae tewas karena di serang. Pada akhirnya, pelaku sebenarnya ditemukan dan Hyun Soo bebas.

 

Drama thriller dan crime One Ordinary Day adalah remake Korea dari serial BBC “Criminal Justice.” Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan semalam. Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas bawah yang tidak tertarik pada kebenaran dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo, sambil tidak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu.

 

Sebelum nonton drama Korea One Ordinary Day episode 8, yuk simak sinopsisnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis One Ordinary Day Episode 8

 

Sebelumnya di One Ordinary Day episode 7, Shin Joong Han mendapat bukti dari mantan istrinya, Hong Jeong-ah (diperankan oleh Kim Young-ah) yang memperkuat Hyun Soo bahwa dia tidak bersalah. Saat kembali ke penjara, Hyun Soo memilih cara baru untuk bertahan hidup dengan meminta bantuan dari Do Ji Tae (diperankan oleh Kim Sung Kyu).

 

Dalam One Ordinary Day episode 8, setelah mengalami kesulitan, Shin Joong Han meminta Park Sang-beom (diperankan oleh Kim Hong-pa), yang berada di pengadilan sebagai saksi. Dalam prosesnya, dia  mengungkapkan bahwa Park telah menyembunyikan nebulizer, bukti yang ditemukan di lokasi. Hal ini menyebabkan kegemparan dengan menunjukkan bahwa itu adalah penyelidikan yang ditargetkan oleh polisi dari awal.

 

Ahn Tae-hee (diperankan oleh Kim Shin-rok) mengakui penyelidikan kelalaian polisi, tetapi dia bersikeras bahwa hal itu tetap membuktikan bahwa ini adalah kasus pembunuhan keji. Lalu, Kim Hyun-soo terkejut saat jaksa menjatuhkan hukuman mati untuknya dengan alasan bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk berefleksi kesalahannya.

 

 

nonton streaming download drakorindo one ordinary day sub indo viu

 

 

Sehari sebelum hukuman, Do Ji Tae berpesan kepada Hyun Soo agar dia tidak kembali ke penjara. Dia juga memberinya hadiah sebuah smartphone terbaru. Tepat saat pengumuman sidang, Hyun Soo menang atas juri nasional, tetapi hakim tetap menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup. Hyun Soo, yang telah kehilangan semua harapan, menolak untuk mengajukan banding dan memilih bersama Do Ji Tae di penjara. Namun, Do Ji Tae tewas di tempat karena diserang Park Do Shik.

 

Sementara itu, Shin Joong Han menemukan pelakunya yang sebenarnya. Dia menemui Park Sang-beom, yang sudah pensiun untuk membuktikan bahwa memang Hyun Soo tidak bersalah. Pada akhirnya, Park Sang-beom memberi tahu Ahn Tae-hee, yang dipromosikan menjadi kepala jaksa tentang kebenarannya. Ahn Tae-hee lantas melakukan konferensi pers dan menyatakan bahwa Hyun Soo dibebaskan.

 

 

Nonton Streaming / Download One Ordinary Day Sub Indo di Viu

 

One Ordinary Day tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 26 November 2021. Jangan lewatkan drama comeback dari Kim Soo Hyun ini dengan nonton streaming atau download One Ordinary Day sub Indo hanya di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, film terpopuler, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One Ordinary sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-12-20T09:40:38+07:00December 15th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment