Sinopsis One Piece Episode 1019

nonton streaming atau download anime one piece season 20 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis One Piece episode 1019, rencana rahasia yang akan dilakukan oleh Tama untuk mengalahkan musuh dan menyelamatkan teman-temannya.

 

Anime One Piece mengisahkan Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai di Negara Wano untuk bertempur melawan Bajak Laut Beasts. Hubungan Kozuki Oden dengan Negara Wano, Shirohige dan Gol D. Roger terungkap. Aliansi menyerang Onigashima untuk menjatuhkan pasukan sekutu Kaido dan Big Mom, sementara aliansi bergeser di semua sisi pengepungan. Setelah peristiwa selama Levely, dunia mengalami perubahan dramatis.

 

Sebelum nonton anime sub Indo satu ini, yuk simak dulu sinopsis One Piece episode 1019 di sini!

 

 

Sinopsis One Piece Episode 1019

 

nonton streaming atau download anime one piece season 20 sub indo viu

 

 

Sebelumnya di One Piece episode 1018, Luffy kehabisan tenaga setelah melakukan pukulan Kong Gatling untuk melawan Kaido. Saat melihat Luffy yang akan terjatuh, dengan sigap Zoro segera menangkapnya dan memindahkan Luffy ke tempat yang lebih aman. Meskipun telah terkena pukulan yang bertubi-tubi, rupanya Kaido masih tetap bisa bangkit sehingga membuat para Supernova harus kembali bertarung. Tak hanya itu saja, mereka juga harus melawan Big Mom yang tampak masih kuat untuk bertarung.

 

Dalam One Piece episode 1019, Tama akan memulai untuk melakukan serangan rahasia yang telah dia susun sebelumnya. Rencana tersebut dia beri nama ‘Operation Kibi Dango’. Harapan para samurai untuk dapat mengembalikan situasi seperti sedia kala mereka percayakan kepada Tama, seorang anak kecil yang pernah Luffy bantu di masa lalu. Tama berusaha untuk membantu dan membalikkan situasi peperangan.

 

Tentunya, untuk melakukan rencana tersebut Tama tidak bisa melakukannya sendirian. Dia terlihat akan mendapatkan bantuan dari Speed dan Gazelleman untuk membagikan dango kepada anggota Beast Pirates. Karena terdapat banyak orang yang membantunya, rencana Tama bisa berjalan dengan lancar dan memudahkannya untuk menyelamatkan teman-temannya.

 

 

Nonton Streaming / Download One Piece Sub Indo di Viu

 

Anime One Piece Season 20 (Wano Country Arc) tayang setiap hari Minggu di Viu. Saksikan juga koleksi anime terpopuler lainnya dengan sub Indo dengan kualitas terbaik hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download One Piece sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One Piece sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-05-23T23:23:26+07:00May 24th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment