Sinopsis One Piece Episode 967

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

 

Pada sinopsis One Piece episode 967, petualangan Roger dan krunya dimulai. Mereka menemukan lonceng raksasa dan menandakannya. Kapal mereka terbang ke langit dan jadi rusak. Mereka tiba di Pulau Langit dan disambut orang-orang sana. Saat di hutan, Oden, Shanks dan Buggy dikejar monster. Setelah tiba di Kota Emas, Shandora, mereka melanjutkan perjalanan ke pulau manusia ikan sebelum akhirnya ke pulau terakhir.

 

Anime One Piece mengisahkan Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai berkumpul di Negara Wano untuk bertempur melawan Bajak Laut Beasts. Hubungan Kozuki Oden dengan Negara Wano, Shirohige dan Gol D. Roger terungkap. Aliansi menyerang Onigashima untuk menjatuhkan pasukan sekutu Kaido dan Big Mom, sementara aliansi bergeser di semua sisi pengepungan. Setelah peristiwa selama Levely, dunia mengalami perubahan dramatis.

 

 

Sinopsis One Piece Episode 967

 

 

nonton streaming atau download anime one piece episode 967 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam One Piece episode 966, pertempuran antara Roger dan Shirohige berakhir damai. Roger terkejut mendengar bahwa seorang awak Shirohige yang bernama Oden dapat membaca Road Poneglyph. Setelah mereka bertiga berbincang, Roger meminta Oden berlayar bersamanya untuk setahun ke depan. Shirohige pun memberi izin dengan alasan Oden sendiri yang memutuskan untuk pergi.

 

Dalam One Piece episode 967, Roger menuju ke banyak tempat, pertama yaitu Skypiea dimana dia menemukan Road Poneglyph yang menuntun mereka menuju lonceng emas raksasa. Dia meminta Roger untuk menulis di lonceng tersebut untuk menandakan bahwa merekalah yang menemukan benda itu. Selanjutnya, mereka pergi ke Water 7 untuk memperbaiki kapal yang rusak karena turun dari langit.

 

Shanks melihat sebuah pulau dan Buggy berkomentar bahwa itu Pulau Langit. Mereka disambut oleh orang-orang yang tinggal di sana. Mereka menuju ke hutan, Oden, Shanks, dan Buggy dikejar monster dan ular. Kemudian, mereka tiba di Kota Emas, Shandora. Mereka juga bertemu Tom dan Franky, lalu memutuskan untuk pergi ke pulau manusia ikan dan bertemu dengan Poseidon sebelum akhirnya menuju pulau terakhir.

 

 

Nonton Streaming / Download One Piece Sub Indo di Viu

 

Koleksi lengkap anime One Piece dapat kamu saksikan di Viu! Kamu juga bisa nonton anime sub Indo terpopuler lainnya hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download One Piece sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton anime terpopuler sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-07-19T20:00:46+07:00July 20th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment