Sinopsis One Piece Episode 976

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

 

Pada sinopsis One Piece episode 976, warga berduka atas kematian Oden. Fukurokuji berkomentar bahwa putra Oden harus menanggung beban menjadi sorotan. Orochi marah dan menembak semua orang yang menyebut nama Oden, dia bersikeras bahwa dialah Shogun sejati. Orochi menyuruh para penjaga untuk mengejar Samurai dan melenyapkan klan Kozuki. Di sisi lain, Toki menyadari bahwa Oden meninggalkan pesan wasiat yang harus dia baca.

 

Anime One Piece mengisahkan Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai berkumpul di Negara Wano untuk bertempur melawan Bajak Laut Beasts. Hubungan Kozuki Oden dengan Negara Wano, Shirohige dan Gol D. Roger terungkap. Aliansi menyerang Onigashima untuk menjatuhkan pasukan sekutu Kaido dan Big Mom, sementara aliansi bergeser di semua sisi pengepungan. Setelah peristiwa selama Levely, dunia mengalami perubahan dramatis.

 

 

Sinopsis One Piece Episode 976

 

 

nonton streaming atau download anime one piece episode 976 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam One Piece episode 975, tanpa ada yang menghentikan Kaido dan Orochi, kota Wano berada dalam bahaya besar. Orochi dan Oden telah menang, dan sekarang Oden harus mengorbankan dirinya. Setelah menyelamatkan Scabbard, Oden diberikan hukuman mati. Akankah ini menjadi saat-saat terakhir Oden? Bagaimana para Scabbard akan membebaskan diri dari kota Wano?

 

Dalam One Piece episode 976, anggota Akazaya dipenuhi amarah setelah kematian Oden dan klan Kozuki. Mereka cukup kecewa karena mereka bahkan tidak bisa menyelamatkan Lady Toki. Oleh karena itu, mereka sekarang ingin membalas dendam dan saat yang mereka tunggu-tunggu akhirnya tiba. Baik Orochi dan Hiyori selamat dari insiden 20 tahun yang lalu, dan sekarang mereka mencari pembalasan.

 

Luffy, Kid, dan lainnya muncul kembali setelah cukup lama. Seluruh Topi Jerami akan datang ke Wano dan membentuk aliansi dengan Momonosuke. Mungkin juga para penggemar bisa melihat konfrontasi yang paling ditunggu antara Luffy dan Raja Bajak Laut Binatang, Kaido. Pembaca manga sudah tahu betapa menakjubkannya hal itu, dan mereka tidak sabar untuk melihatnya di layar.

 

 

Nonton Streaming / Download One Piece Sub Indo di Viu

 

Koleksi lengkap anime One Piece dapat kamu saksikan di Viu! Kamu juga bisa nonton anime sub Indo terpopuler lainnya hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download One Piece sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton anime terpopuler sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-07-12T11:31:53+07:00July 11th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment