Sinopsis One Piece Episode 980

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

 

Pada sinopsis One Piece episode 980, setelah bentrok dengan Sanji dan Kawamatsu, Kanjuro terbang dengan Momonosuke yang diculik. Setelah Momonosuke memberikan pidato yang menyentuh hati, Bajak Laut Beast menyerang kapal samurai dari kejauhan dan menenggelamkannya satu per satu. Tiba-tiba, kapal penyerang Bajak Laut Beast dihancurkan dan orang yang menyerang kapal itu terungkap adalah Jinbei yang akhirnya tiba di Wano.

 

Anime One Piece mengisahkan Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai berkumpul di Negara Wano untuk bertempur melawan Bajak Laut Beasts. Hubungan Kozuki Oden dengan Negara Wano, Shirohige dan Gol D. Roger terungkap. Aliansi menyerang Onigashima untuk menjatuhkan pasukan sekutu Kaido dan Big Mom, sementara aliansi bergeser di semua sisi pengepungan. Setelah peristiwa selama Levely, dunia mengalami perubahan dramatis.

 

 

Sinopsis One Piece Episode 980

 

 

nonton streaming atau download anime one piece episode 980 sub indo viu

 

 

Dalam One Piece episode 980, Topi Jerami berusaha menyelamatkan Momonosuke. Sanji menggunakan lompatan udaranya untuk naik dan mengejar Kanjuro, sementara Usopp meluncurkan salah satu bintang spesialnya. Sanji dan Kanjuro berduel, tetapi Kanjuro melepaskan awan tinta yang menutupi langit dan mengirimkan panah tinta ke armada. Setiap orang dipaksa untuk berlindung atau melawan panah tinta yang jatuh dan ini memungkinkan Kanjuro untuk melarikan diri dengan Momonosuke.

 

Momonosuke mendorong ketakutannya untuk memanggil orang-orang di bawah dan memberitahu mereka untuk tidak mengkhawatirkannya, dan malah mendorong untuk menjatuhkan Kaido. Armada yang terkumpul melanjutkan perjalanan menuju Onigashima. Saat mereka mendekat, mereka ditembaki oleh kapal lain dengan meriam jarak jauh. Kapal mulai tenggelam tetapi armada terus berjalan meskipun mengalami kerugian. Tapi dari bawah ombak datang bantuan baru – Jinbei.

 

Menggunakan Karate Manusia Ikan, dia menghancurkan kapal jarak jauh dalam satu serangan. Muncul dari asap kapal yang hancur, dia menyatakan bahwa dia akan berbagi secangkir sake dengan Luffy dan bergabung dengan Topi Jerami sebagai juru mudi mereka. Kanjuro mencoba melarikan diri, Topi Jerami mencoba menghentikannya, Momo mengatakan jangan khawatir, mereka menuju ke Onigashima, sebuah kapal menembak mereka, Jinbei menenggelamkan kapal.

 

Di antara kilas balik yang dibawa Momo, potongan panjang samurai yang menebas panah tinta, dan urutan panjang kapal yang tenggelam. Jinbei juga bergabung pada Topi Jermani. Sementara Vivi, Law, Carrot, dan lainnya telah menikmati status tidak resmi, Jinbei dibawa ke tim adalah momen yang luar biasa dan mewakili seberapa jauh Luffy dan kawan-kawan telah datang.

 

Pada titik ini, mereka sekarang dapat menghitung di antara jumlah mereka satu lagi pejuang yang sangat kuat, dan orang yang merupakan mantan Panglima Perang pada saat itu. Ini menunjukkan seberapa besar tantangan yang mereka hadapi di depan mereka juga – bahkan dengan dorongan kekuatan ini, pertempuran melawan Kaido dan Big Mom akan menjadi hebat apa pun yang terjadi.

 

 

Nonton Streaming / Download One Piece Sub Indo di Viu

 

Koleksi lengkap anime One Piece dapat kamu saksikan di Viu! Kamu juga bisa nonton anime sub Indo terpopuler lainnya hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download One Piece sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton anime terpopuler sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-07-09T08:50:33+07:00July 8th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment