Sinopsis One Punch Man Season 2 Episode 2

nonton streaming atau download anime one-punch man season 2 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis One Punch Man Season 2 episode 2, Garou mengeluarkan deklarasi perang pada Asosiasi Pahlawan melalui cara yang menakutkan, Badai Salju Neraka memberi Saitama ultimatum, dan Genos memutuskan untuk melenyapkan penguntit tuannya, Speed-o ‘.

 

Anime One Punch Man Season 2 berkisah tentang Saitama yang baru saja bertarung melawan Boros. Asosiasi Pahlawan memutuskan untuk merekrut penjahat, dan Saitama pun bertemu dengan Garou, seorang mantan murid Silverfang yang merupakan legenda dalam seni bela diri. Saitama bergabung dengan kompetisi seni bela diri dan saat itulah, ancaman besar datang.

 

 

Sinopsis One Punch Man Season 2 Episode 2

 

Sebelumnya dalam One Punch Man Season 2 episode 1, Saitama dan Genos sedang berbelanja ketika mereka menemukan G4, robot iblis dalam misi untuk menghilangkan King. Sementara itu, Sitch berusaha merekrut berbagai pembunuh dan penjahat.

 

 

nonton streaming atau download anime one punch man season 2 episode 2 sub indo viu

 

 

Dalam One Punch Man Season 2 episode 2, Garou menghina baik para pahlawan maupun penjahat, mengatakan bahwa dia berada di pihak monster. Dia mengalahkan semua orang menggunakan keterampilan seni bela diri kecuali Sitch sebagai pesan untuk menyebarkan berita tentang Garou. Sementara itu, Saitama ada di rumahnya bermain video gim yang ia curi dari King saat Genos mendengar ketukan di pintu. Genos membuka pintu untuk melihat Speed-o’-Sound Sonic mencoba menemukan Saitama untuk melawannya.

 

Sementara Genos dan Sonic bertarung, Fubuki, melalui Hellish Blizzard, adalah Pahlawan Kelas B Peringkat 1 yang membujuk Saitama untuk bergabung dengan kelompoknya. Saitama menolaknya dan Fubuki memerintahkan bawahannya untuk menyerangnya, tapi Saitama mengalahkan mereka. Fubuki menggunakan kemampuan psikisnya, tapi Saitama tetap tidak terpengaruh. Saitama berpikir bahwa jika Fubuki dikelilingi oleh bawahan dia akan lebih kuat.

 

 

nonton streaming atau download anime one punch man season 2 episode 2 sub indo viu

 

 

Saitama menyatakan bahwa kelompok tidak berguna. Fubuki mencoba menyerangnya, tapi Saitama melihat Sonic dan Genos bertarung dan Saitama menyelamatkan Fubuki dari ledakan. Genos mencoba untuk membuat ledakan besar yang akan melumpuhkan Sonic, tetapi Saitama menggagalkannya. Saitama kemudian menantang Sonic, dan membalas gerakan lompatan sisi sangat cepat. Sonic terkejut, dan pada saat Sonic melewati gambar setelahnya, dia jatuh ke tanah, terluka parah dan dikalahkan, sementara Fubuki menyaksikan semuanya dengan kagum.

 

Kemudian di apartemen Saitama, Fubuki mengungkapkan bahwa dia adalah adik perempuan dari Tatsumaki, Pahlawan Kelas S Peringkat 2. Dia tidak berusaha untuk menjadi Kelas A Peringkat 1 karena Topeng Tampan Mai terlalu kuat, membuat murid Atomic Samurai tidak dapat bergabung di Kelas S. Di tempat lain, Topeng Amai membunuh manusia gua Suppon. King datang dan Fubuki terkejut karena Saitama dekat dengan King. Asosiasi Pahlawan memberi Saitama nama pahlawan Botak Bermantel, sedangkan Genos diberi nama Cyborg Iblis. Garou mengalahkan Tank-Top Vegetarian di sebuah gang.

 

 

Nonton Streaming / Download One Punch Man Season 2 Sub Indo di Viu

 

Anime One Punch Man Season 2 sudah dapat kamu saksikan di Viu. Kamu juga bisa saksikan anime dan drama Jepang adaptasi manga dan novel lainnya di Viu. Pastikan nonton streaming atau download One Punch Man Season 2 sub Indo di Viu! Jangan sampai terlewat juga One Punch Man season 1 yang juga tersedia di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, serta streaming film sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One Punch Man Season 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-03-01T17:04:25+07:00March 2nd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment