Sinopsis One the Woman Episode 10

nonton streaming download drakorindo one the woman sub indo viu

 

 

Pada sinopsis One the Woman episode 10, Seung-Wook berusaha mempertahankan Grup Yumin sebagai pemegang saham terbesar agar tidak jatuh ke tangan keluarga Han. Yeon-Ju bersiap-siap menangkap kepala jaksa yang dia taruh dendam selama ini. Sung-Woon melihat bungkus obat Yeon-Ju di kamar Mi-Na dan terkejut. Yeon-Ju akhirnya mengaku ke Seung-Wook kalau dia putri dari si pembakar.

 

Drakor One the Woman mengisahkan Cho Yeon-Ju (diperankan oleh Honey Lee), seorang jaksa yang korup. Karena sebuah kasus, dia mengalami amnesia dan mulai hidup sebagai Kang Mi-Na (diperankan oleh Honey Lee), menantu dari keluarga konglomerat yang mirip dengannya. Han Seung-Wook (diperankan oleh Lee Sang-Yoon) adalah putra dari keluarga konglomerat. Dia belum melupakan cinta pertamanya, kemudian terlibat dengan Cho Yeon-Ju yang kehilangan ingatannya.

 

Sebelum nonton drama Korea ini, yuk simak dulu sinopsis One the Woman episode 10 di sini!

 

 

Sinopsis One the Woman Episode 10

 

 

nonton streaming download drakorindo one the woman sub indo viu

 

 

Sebelumnya, setelah Bong-Sik mengetahui bahwa Yeon-Ju menjalani kehidupan ganda sebagai jaksa dan ketua Grup Yumin, dia diam-diam melacaknya. Untungnya, Yeon-Ju memperoleh kembali ingatannya dan mencoba membujuk Bong-Sik untuk memihaknya. Sementara itu, semakin Seung-Wook mengetahui tentang Yeon-Ju, semakin dekat mereka.

 

Dalam One the Woman episode 10, Seung-Wook mati-matian berpartisipasi agar Yumin tidak dipermainkan oleh Grup Hanju, terutama urusan penyatuan hotel. Sung-Hye merasa keterlibatakannya sekarang dianggap curang. Tapi, Seung-Wook tidak gentar dan membalas bahwa tidak ada peraturan semacam itu. Di sisi lain, Yeon-Ju berniat menangkap Kepala Jaksa Ryu, juga mengontrol para tahanan agar melindungi dan mengawasi Bong-Sik.

 

Sung-Woon menjadi lebih percaya diri akan kemampuannya dan meminta Sung-Hye untuk tidak meremehkannya lagi setiap mereka bertemu. Dia juga menemukan bungkus obat dengan nama Yeon-Ju di kamar istrinya, membuatnya bingung. Sementara itu, Seung-Wook melihat Yeon-Ju sedang berdua dengan Yu-Jun dan merasa cemburu. Yeon-Ju akhirnya mengaku ke Seung-Wook kalau dia adalah putri dari Kang Myung-Guk si pembakar.

 

 

Nonton Streaming / Download One the Woman Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis One the Woman tayang di Viu setiap hari Sabtu dan Minggu mulai 18 September 2021 dengan total 16 episode. Kamu juga bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang! Jangan lewatkan untuk nonton One the Woman sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One the Woman sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-13T18:06:17+07:00October 14th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment