Sinopsis P.S. I Hate You Episode 4

nonton streaming download drakorindo P.S I hate you sub indo viu

 

 

Sinopsis P.S. I Hate You episode 4 mengisahkan Meen bersama Khun menyelidiki Non dan mengetahui bahwa ternyata Non berselingkuh. Sementara itu, Pitch putus dengan May. Wanwan juga menyarankan Meen agar putus dari Non.

 

Drama Thailand P.S. I Hate You berkisah tentang sekelompok 5 BFF yang telah bersama untuk waktu yang lama. Sampai tiba hari pernikahan Prae (diperankan oleh Pearwah Nichaphat). Klip rahasianya tersebar di acara pernikahannya dan menyebabkan Prae mengakhiri hidupnya. Tersangka yang merilis klip rahasia itu adalah teman-temannya, karena hanya mereka yang tahu rahasia Prae. Meena (diperankan oleh Jan Ployshompoo), sahabat Prae, kemudian mencoba menyelidiki siapa penyebab kematian Prae. Semakin dia mencari kebenaran, semakin buruk hubungan persahabatan tersebut.

 

 

Sinopsis P.S. I Hate You Episode 4

 

Sebelumnya di P.S. I Hate You episode 3, saat seorang wanita sekarat, May (diperankan oleh Fah Yongwaree) dan Saras (diperankan oleh Aye Sarunchana) meninggalkannya tanpa menyadari ada bukti rekaman di lokasi kejadian. Sementara itu, Meen menemui Non dan Pitch untuk mencari bukti baru.

 

Dalam P.S. I Hate You episode 4, Meen secara tidak sengaja melihat tiket pesawat di bagasi mobil Non (diperankan oleh Pluem Purim). Meen pun semakin curiga jika memang Non berselingkuh. Dia lantas meminta bantuan kepada Khun (diperankan oleh Guy Sivakorn). Mereka kemudian membuntui Non. Saat di depan gedung apartemen, mereka melihat ada Saras di dalam mobil Non.

 

Di sisi lain, Pitch (diperankan oleh Lee Thanat) putus dengan May. Hal itu terjadi karena May tahu jika Pitch masih memiliki perasaan terhadap Meen. Esok hari, Wanwan (diperankan oleh Pat Chayanit) memberi tahu Meen jika Non berselingkuh. Dia menyarankan agar Meen mengakhiri hubungannya dengan Non. Sementara itu, May menjadi dengan dengan kliennya. Tanpa dia sadari pria itu memiliki niat buruk tanpa niat berbisnis.

 

 

Nonton Streaming / Download P.S. I Hate You Sub Indo di Viu

 

Drama Thailand P.S. I Hate You tayang mulai 2 Agustus 2022, setiap Selasa dan Rabu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download P.S. I Hate You sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton P.S. I Hate You sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-08-13T00:10:45+07:00August 13th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment