Sinopsis Pinocchio Episode 15

nonton streaming download drakorindo pinocchio sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Pinocchio episode 15, Chan-Soo jelaskan pada para reporter alasan keberadaannya di tempat kebakaran. In-Ha menemukan bahwa video CCTV yang disiarkan di TV sudah Cha-Ok sunting. Dal-Po menemukan rekaman lengkapnya dan mencari tahu dalang di balik kasus. Kaki In-Ha cidera saat menyelidiki. Dal-Po mengajaknya makan malam dan mengekspresikan cintanya pada In-Ha.

 

Drakor Pinocchio mengisahkan Choi Dal-Po (diperankan oleh Lee Jong-Suk), yang menjadi paman Choi In-Ha (diperankan oleh Park Shin-Hye) setelah diselamatkan keluarganya. In-Ha yang mengidap sindrom Pinokio, yang membuatnya cegukan jika berbohong, bekerja sebagai jurnalis siaran. Dal-Po juga menjadi jurnalis di stasiun TV pesaing. Mereka jatuh cinta, namun Dal-Po sadar In-Ha adalah putri musuhnya.

 

Sebelum nonton drama Korea klasik ini, yuk simak dulu sinopsis Pinocchio episode 15 berikut ini.

 

 

Sinopsis Pinocchio Episode 15

 

 

nonton streaming download drakorindo pinocchio episode 15 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Pinocchio episode 14, Dal-Po curiga bahwa Park Rosa memanipulasi berita untuk mengiklankan toko tasnya. Selama penyelidikan, In-Ha dan Dal-Po menemukan bukti dan Rosa pun mengakui kesalahannya. Cha-Ok memberitakan kasus pembakaran di kota, yang menyebabkan Chan-Soo menjadi tersangka. Dal-Po memutuskan untuk menyelidiki kasus tersebut seorang diri.

 

Dalam Pinocchio episode 15, Chan-Soo mengundang reporter ke pesta ulang tahun putranya. In-Ha dan Dal-Po menyarankannya untuk membatalkannya. Dal-Po mengunjungi kakaknya di penjara dan berbagi status penyelidikan. Yoo-Rae dan Dal-Po mengetahui video pabrik disimpan di ruang bawah tanah atau perusahaan keamanan. Beom-Jo dan In-Ha melihat video dari Cha-Ok memiliki segmen yang hilang.

 

In-Ha bertanya pada ibunya tentang ini. Dal-Po menyatakan Cha-Ok pasti memperoleh rekaman dari perusahaan keamanan yang hanya bisa diakses pemilik pabrik. Dal-Po pergi untuk menemukan bagian yang hilang. Yoo-Rae mengaku ke Beom-Jo dia berbohong soal Dal-Po menyukainya. Beom-Jo menyadari In-Ha dan Dal-Po bekerja sama untuk menemukan segmen yang hilang.

 

Rosa menyatakan ke Cha-Ok bahwa CCTV telah ditangani. Reporter MSC terus memfitnah Chan-Soo, membuatnya ingin menghadapi Cha-Ok. Dal-Po, In-Ha, dan Beom-Jo menghentikannya. In-Ha menyatakan dia tidak bisa berhenti dan Cha-Ok mendengar ini. Cha-Ok melihat ponsel lama dari 13 tahun yang dari mejanya. Dal-Po tercengang melihat Yoo-Rae memiliki salinan CCTV pabrik.

 

Video menunjukkan truk membuang kaca meninggalkan pabrik sebelum ledakan. Ini mengklarifikasi bahwa Chan-Soo tidak menyebabkan ledakan. Chan-Soo senang ketika Dal-Po memberitahukannya. Ayah In-Ha menemukan ponsel lama Cha-Ok, tapi Cha-Ok sudah menghapus bukti di dalamnya. Beom-Jo marah ke Dal-Po karena In-Ha menderita dari tekad Dal-Po untuk menjatuhkan Cha-Ok. Dal-Po segera mencarinya.

 

Dal-Po menemukan In-Ha dan memberinya kabar baik soal Chan-Soo.  Yoo-Rae minum-minum dan reporter menemukannya tertidur di sofa. In-Ha meminta Dal Po untuk tidak menghiburnya atau dia akan berantakan. In-Ha kembali ke restoran dan melihat Dal-Po menatapnya. Dal-Po melihatnya mengenakan kalung kancing dan saat In-Ha melangkah keluar, Dal-Po menciumnya.  In-Ha pun membalas ciumannya.

 

 

Nonton Streaming / Download Pinocchio Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis Pinocchio yang klasik fenomenal dari Lee Jong Suk dan Park Shin Hye ini bisa kamu saksikan seluruh episodenya di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Pinocchio sub Indo di Viu sekarang ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, drama Korea terbaru, dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Pinocchio sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-08-06T15:02:31+07:00August 7th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment