Sinopsis Please Feel at Ease Mr. Ling Episode 12

nonton streaming atau download drama mandarin please feel at ease mr. ling sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Please Feel at Ease Mr. Ling episode 12, Ling Yue melakukan hal yang tak terduga ketika rencana licik Ling Fang untuk mengalahkan New Way gagal. An Xin dan You You bertemu Zhao Lei di kafe dan mereka memutuskan untuk membuat studio bersama. Untuk merayakan kesuksesan komik mereka, Ling Yue membawa mereka berkemah, di mana mereka bertemu dengan pasangan yang paling tidak mereka harapkan.

 

Drama China Please Feel at Ease Mr. Ling mengisahkan Gu An Xin yang kebetulan bertemu dengan eksekutif terkenal, Ling Yue, setelah dia mengalami kecelakaan. Gu An Xin awalnya mengira pria tersebut bodoh, tetapi pria itu membuktikan dirinya jenius. Ternyata, Ling Yue mengalami kecelakaan setelah terjebak dalam persaingan sengit demi suksesi konglomerat yang kuat. Dua orang yang begitu berbeda satu sama lain itu kini hidup bersama.

 

 

Sinopsis Please Feel at Ease Mr. Ling Episode 12

 

 

nonton streaming atau download drama mandarin please feel at ease mr. ling episode 12 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Please Feel at Ease Mr. Ling episode 11, Ling Yue melihat potensi pada perusahaan Xin Er dan memutuskan untuk berinvestasi. Namun, Xin Er menggunakan kesempatan ini dan membuat rencana licik untuk menghancurkan hubungan Ling Yue dan An Xin. Saat Ling Yue tiba-tiba tidak sadarkan diri, An Xin akhirnya tahu apa yang sebenarnya terjadi dan makin membuat dirinya dan Ling Yue kian dekat.

 

Dalam Please Feel at Ease Mr. Ling episode 12, Feite, perusahaan Ling Fang, ingin mencuri sistem SA milik New Way. Para pemegang saham memihak Ling Fang, bahkan Ling Yue memergoki kakaknya. Ling Fang ingin menunjukkan bahwa dialah ahli waris. Ling Yue melihat pemulihan data rendah dan dua tim mengundurkan diri. An Xin membawakan makanan ke kantor dan menolak untuk diantar agar tidak menyita waktu Ling Yue.

 

Xin Er memprovokasi temannya di klub malam. Saat disiram minuman, Ling Sheng memblokir tubuhnya. Xin Er pun meminta untuk ke rumah pertunjukan. Di sisi lain, Ling Fang panik bahwa New Way menggugat Feite dengan tuduhan pencurian data, membuat saham perusahaannya anjlok. Ling Yue datang dan mengatakan kalau dia tahu kakaknya mengincar New Way, dan berterima kasih karena sudah merampingkan struktur organisasinya.

 

You You dan An Xin melihat seorang pria yang narsis di kafe. An Xin mengenalinya sebagai atasannya di Zhaoshi Culture. Zhao Lei mengajak An Xin bekerja di perusahaannya, juga terkejut dia adalah “Xi Bei Wang Chang An.” An Xin menunjukkan sketsa You You, lalu mereka bertiga membuat studio Galaxy Cool Man. Ling Yue datang dan membuka payungnya untuk berciuman tanpa dilihat yang lain. An Xin kemudian diberi bola pintar oleh Ling Yue.

 

Ling Yue membuat para karyawannya kagum, lalu menuju ruang rapat. Para pemegang saham protes ke Ling Tian atas kerugian dari Ling Fang. Ling Yue pun menawarkan saham lima persen New Way. Situasi terselamatkan, Ling Tian pun memarahi putra sulungnya dan memintanya menjauh. Ling Fang merasa dihancurkan Ling Yue, tapi Ling Sheng menenangkannya. Ling Sheng ditolak Xin Er lagi, tapi saat seorang wanita merayunya, Xin Er menyetujuinya.

 

Komik An Xin sukses dan Ling Yue mengajaknya berkemah. You You dan Zhao Lei ikut. Mereka bertemu dengan Lin Sheng dan Xin Er, Xin Er ingin berkemah juga dan Ling Sheng pun kesal. An Xin juga kesal, Ling Yue menyadarinya. Malamnya, Xin Er menyadari Ling Yue tidak ada. An Xin mengabarkan kakaknya, lalu diajak Ling Yue menuju tempat berkemah sendiri. Mereka melihat banyak kunang-kunang, menyalakan kembang api, lalu berciuman.

 

 

Nonton Streaming / Download Please Feel at Ease Mr. Ling Sub Indo di Viu

 

Please Feel at Ease Mr. Ling tayang setiap hari di Viu dengan total 24 episode. Kamu juga bisa nonton streaming atau download C-drama dan drama Asia lainnya dengan sub Indo di Viu sekarang! Jangan lewatkan untuk nonton Please Feel at Ease Mr. Ling sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bebas nonton drama Korea, anime, drama Asia, dan streaming film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Please Feel at Ease Mr. Ling sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-06-24T19:46:37+07:00June 9th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment