Sinopsis Please Feel at Ease Mr. Ling Episode 16

nonton streaming atau download drama mandarin please feel at ease mr. ling sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Please Feel at Ease Mr. Ling episode 16, An Xin pulang dan kembali ke rumah lamanya setelah Xin Er meyakinkannya bahwa dia adalah beban bagi Ling Yue. Di sana, An Xin mendapat potongan ingatan masa lalunya. Kewalahan akibat rasa takut dan cemas, An Xin pingsan dan terbangun melihat wajah yang familier.

 

Drama China Please Feel at Ease Mr. Ling mengisahkan Gu An Xin yang kebetulan bertemu dengan eksekutif terkenal, Ling Yue, setelah dia mengalami kecelakaan. Gu An Xin awalnya mengira pria tersebut bodoh, tetapi pria itu membuktikan dirinya jenius. Ternyata, Ling Yue mengalami kecelakaan setelah terjebak dalam persaingan sengit demi suksesi konglomerat yang kuat. Dua orang yang begitu berbeda satu sama lain itu kini hidup bersama.

 

 

Sinopsis Please Feel at Ease Mr. Ling Episode 16

 

 

nonton streaming atau download drama mandarin please feel at ease mr. ling episode 16 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Please Feel at Ease Mr. Ling episode 15, Ling Yue stres karena tekanan Grup Gushi terhadap New Way. Hanya dengan saran An Xin yang terus diingatnya, dia berhasil menyelesaikan masalah. Ling Yue kemudian merayakan keberhasilan ini bersama dengan An Xin, tetapi Ling Yue tidak bisa menemukannya. Dia hanya menemukan penjelasan An Sheng yang sangat menyakitkan.

 

Dalam Please Feel at Ease Mr. Ling episode 16, Ling Yue terluka saat menyiram kaktus. Xin Er datang dan Ling Yue menghindarinya. Xin Er mengatakan bahwa An Xin tidak lagi menghalangi mereka. Ling Yue memintanya pergi dan membuang makanan darinya. Ling Sheng mengatakan akan melindungi Xin Er, tapi Xin Er menggodanya. Di sisi lain, An Xin dituntut membuat bab baru. Dari sketsa, Ling Yue tahu An Xin di Kota Qinghe dan langsung ke sana.

 

An Xin melihat bayangan dirinya saat kecil dan mengikutinya, sementara Ling Yue mencarinya. An Xin tiba di tempat dia diculik dulu dan dia pingsan. An Xin kecil disandera bersama seorang anak laki-laki. Mereka pun berhasil kabur. Anak itu memperkenalkan diri sebagai Yuan Yuan, sementara An Xin sebagai Xiao Mao Dou. Yuan Yuan ingin membalas bantuannya, namun An Xin mencium pipinya. Yuan Yuan berjanji akan kembali untuknya.

 

An Xin terbangun di kamarnya dan melihat Ling Yue. Dia baru sadar Ling Yue adalah Yuan Yuan, sementara Ling Yue tahu sejak melihat fotonya. Ling Yue mengira awalnya An Xin sengaja mendekatinya. Saat dia memeluknya, An Xin merasa menjadi masalah dan Ling Yue menyanggahnya. Di luar, Ling Yue takut saat ada anak anjing, membuat An Xin tertawa. Ling Yue menemani An Xin menggambar sketsa dan An Xin sadar dialah yang selama ini ragu.

 

Ling Yue melihat pemutar kaset di rumah dan An Xin ingat pernah menonton rekaman ibunya saat bersama ayahnya. Kaset itu kini sudah rusak. Ling Yue menemukan sobekan foto, ternyata itu Gu Yuan Chao. Di sisi lain, Ai Li menemukan kucing yang terluka dan meminta Yi Shan mengobatinya. Mereka memutuskan untuk merawatnya. An Xin kembali dan saat Zhao Lei dan You You di rumahnya, You You sadar Zhao Lei buta warna parsial.

 

An Xin mendatangi Yuan Chao dan mengonfirmasi bahwa dia yang mengirimnya ke panti asuhan dan membawanya saat Jin Wan meninggal. Setelah Yuan Chao mengatakan dia bukan putrinya, An Xin menyalahkannya atas kematian ibunya. An Xin mencari RS dia dilahirkan, tapi sopir taksi membawanya ke tempat kosong karena RS itu sudah tidak ada. Ling Yue menjemput dan memberinya ponsel dengan pelacak, juga memintanya tinggal bersamanya.

 

 

Nonton Streaming / Download Please Feel at Ease Mr. Ling Sub Indo di Viu

 

Please Feel at Ease Mr. Ling tayang setiap hari di Viu dengan total 24 episode. Kamu juga bisa nonton streaming atau download C-drama dan drama Asia lainnya dengan sub Indo di Viu sekarang! Jangan lewatkan untuk nonton Please Feel at Ease Mr. Ling sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bebas nonton anime sub Indo, drama Korea, dan drama Asia terbaru, serta streaming film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Please Feel at Ease Mr. Ling sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-06-27T02:19:46+07:00June 12th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment