Sinopsis Please Feel at Ease Mr. Ling Episode 6

nonton streaming atau download drama mandarin please feel at ease mr. ling sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Please Feel at Ease Mr. Ling episode 6, Ling Yue kembali ke perusahaan dan menghentikan Ling Fang merebut posisinya sebagai CEO. Ling Fang mengancam akan menyakiti An Xin dan Ling Yue tidak punya pilihan selain menjauhi An Xin demi keselamatannya. Saat pria yang tidak Ling Yue kenal muncul dalam kehidupan An Xin, Ling Yue mulai merasa gelisah.

 

Drama China Please Feel at Ease Mr. Ling mengisahkan Gu An Xin yang kebetulan bertemu dengan eksekutif terkenal, Ling Yue, setelah dia mengalami kecelakaan. Gu An Xin awalnya mengira pria tersebut bodoh, tetapi pria itu membuktikan dirinya jenius. Ternyata, Ling Yue mengalami kecelakaan setelah terjebak dalam persaingan sengit demi suksesi konglomerat yang kuat. Dua orang yang begitu berbeda satu sama lain itu kini hidup bersama.

 

 

Sinopsis Please Feel at Ease Mr. Ling Episode 6

 

 

nonton streaming atau download drama mandarin please feel at ease mr. ling episode 6 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Please Feel at Ease Mr. Ling episode 5, An Xin dan Ling Yue makin dekat setelah Ling Yue menyelamatkannya. Setelah ciuman yang tidak diduga saat itu, An Xin sadar bahwa dia menyukai Ling Yue. Namun, dia melihat Ling Yue dan Ai Li masuk ke hotel yang sama dan menjadi salah paham atas hubungan mereka.

 

Dalam Please Feel at Ease Mr. Ling episode 6, Ling Yue muncul di ruang rapat untuk mengecam keputusan penunjukan Ling Fang menjadi CEO. Ayahnya langsung menanyakan kabarnya. Ling Yue sudah menyiapkan argumen bahwa proyek yang diajukan Ling Fang cacat. Ling Fang pun gagal. Setelah yang lain keluar, Ai Li menunjukkan Ling Tian bahwa Ling Yue dicelakai kakaknya sendiri. Akhirnya, posisi CEO dibiarkan kosong.

 

Dengan marah, Ling Fang menekan paha Ling Yue untuk membuktikan soal kaki adiknya. Ling Fang mengatakan dia tertarik dengan An Xin dan Ling Yue mengancamnya untuk tidak menyentuhnya. Ling Yue pun meminta Ai Li melindungi An Xin. Di sisi lain, An Xin merindukan kehadiran sosok ‘Xiao Ba’ dan merasa hancur. Ling Yue juga merindukannya, tapi dia harus menjalankan tugas. An Xin terkejut perusahaannya kini menyediakan fasilitas bus.

 

An Xin teringat saat dijemput Ling Yue karena lingkungannya gelap, tapi kini sudah terang. Ada CCTV juga di bangunan rumahnya. Semua berkat Ling Yue. Di jalan, Xin Er melihat Ling Yue. Ketika teman-temannya membicarakannya, suasana hatinya buruk. Ling Sheng menjemputnya dan membawanya ke tempat yang indah. Ling Sheng tau Xin Er memikirkan Ling Yue, lalu mengabari soal kakaknya. Xin Er optimis bahwa Ling Yue kuat.

 

Saat An Xin bekerja, seorang pria tampan membantunya. Ternyata itu kakak tirinya, Gu An Sheng, yang baru kembali. An Sheng prihatin dengan keadaan adiknya, An Xin malah menunjukkan gelang pemberiannya. An Sheng memintanya bekerja di perusahaan komik. Sementara itu, Ling Yue gelisah dengan hadirnya orang baru itu, lalu meminta Ai Li mencari tahu. An Xin melihat ada lowongan pekerjaan di konvensi komik dan dia pun melamar.

 

Ling Yue ketahuan oleh Yi Shan menyamar sebagai penggemar An Xin. An Xin teringat Ling Yue saat meneduh di halte bus ketika seorang anak memberinya payung. An Xin melakukan wawancara kerja dan dia diterima begitu saja. Saat An Sheng pulang, ayahnya murka karena dia menemui An Xin, yang tidak dia anggap sebagai putrinya, padahal An Sheng juga bukan putra kandung. Ibunya pun menyarankan agar An Xin diundang ke ulang tahun Yuan Chao.

 

 

Nonton Streaming / Download Please Feel at Ease Mr. Ling Sub Indo di Viu

 

Please Feel at Ease Mr. Ling tayang setiap hari di Viu dengan total 24 episode. Kamu juga bisa nonton streaming atau download C-drama dan drama Asia lainnya dengan sub Indo di Viu sekarang! Jangan lewatkan untuk nonton Please Feel at Ease Mr. Ling sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bebas nonton drama Korea terbaru, anime sub Indo, dan streaming film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Please Feel at Ease Mr. Ling sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-06-07T22:50:20+07:00May 28th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment