Sinopsis Please Feel at Ease Mr. Ling Episode 7

nonton streaming atau download drama mandarin please feel at ease mr. ling sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Please Feel at Ease Mr. Ling episode 7, ketika Ling Yue mendengar bahwa An Xin berada di pesta Grup Gushi bersama An Sheng, dia pun menuju ke sana. Ling Fang menghampiri An Xin dan memperingatkan bahwa Ling Yue mengincar saham yang dia pegang di Grup Lingshi. Ling Yue mencoba meluruskan semua hal di antara mereka, tapi An Xin tidak lagi memercayainya.

 

Drama China Please Feel at Ease Mr. Ling mengisahkan Gu An Xin yang kebetulan bertemu dengan eksekutif terkenal, Ling Yue, setelah dia mengalami kecelakaan. Gu An Xin awalnya mengira pria tersebut bodoh, tetapi pria itu membuktikan dirinya jenius. Ternyata, Ling Yue mengalami kecelakaan setelah terjebak dalam persaingan sengit demi suksesi konglomerat yang kuat. Dua orang yang begitu berbeda satu sama lain itu kini hidup bersama.

 

 

Sinopsis Please Feel at Ease Mr. Ling Episode 7

 

 

nonton streaming atau download drama mandarin please feel at ease mr. ling episode 7 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Please Feel at Ease Mr. Ling episode 6, Ling Yue kembali ke perusahaan dan menghentikan Ling Fang merebut posisinya sebagai CEO. Ling Fang mengancam akan menyakiti An Xin dan Ling Yue tidak punya pilihan selain menjauhi An Xin demi keselamatannya. Saat pria yang tidak Ling Yue kenal muncul dalam kehidupan An Xin, Ling Yue mulai merasa gelisah.

 

Dalam Please Feel at Ease Mr. Ling episode 7, An Xin diundang ibunya An Sheng ke pesta ulang tahun ayahnya, padahal An Xin merasa bukan bagian dari mereka lagi. Saat An Sheng menggandengnya ke pesta, orang-orang menggosipkannya sebagai putri haram Ling Tian. An Xin menghadap ayahnya dan Ling Fang memperhatikannya. Ling Yue mempelajari tentang An Sheng dan dikabarkan bahwa An Xin berada di perjamuan Grup Gushi.

 

An Xin didekati oleh Ling Fang. Ling Yue datang dan memperkenalkan diri sebagai CEO New Way. An Xin menolak tawaran dansanya dan menerima uluran tangan Ling Fang. An Xin kesal dengan Ling Yue, ditambah Ling Fang menyinggung ibunya dan saham. Tiba-tiba, An Xin disiram oleh Yu Guo, temannya yang menjadi pelayan. Yuan Chao murka karena pestanya hancur dan Ling Yue membelanya. An Xin mengajak Yu Guo bicara empat mata.

 

Yu Guo murka dengan An Xin yang menghancurkan hidupnya. Ling Yue dan An Sheng mencari An Xin melalui CCTV, sementara An Xin bertikai dan pingsan. Ling Yue menemukan An Xin dan menggendongnya. An Sheng ingin mengambil An Xin dari Ling Yue, tapi ayahnya melarang. Yu Guo sendiri kabur ke pedesaan. An Xin tersadar di RS dan menemukan Ling Yue. An Xin menolak berbicara dengan Ling Yue, tapi dia akhirnya memberikan 2 menit.

 

Ling Yue menjelaskan ada urusan mendadak di rumahnya, tapi An Xin masih meyakini dia didekati demi saham lima persen. Di rumah, Ling Yue membuktikan ke ayahnya bahwa An Xin bukanlah putrinya. Ling Tian menjelaskan ke keluarganya kalau dia berhutang budi ke Jin Wan. Ling Fang semakin ingin mendekati An Xin. Ling Yue mengunjungi rumah An Xin dan menemukan An Sheng di sana. Dia masuk dan merasa seperti di rumah sendiri.

 

An Xin jadi malas saat Ling Yue mau bergabung dengannya dan An Sheng saat mereka ingin makan, membuatnya batal pergi. An Sheng ingin adiknya bercerita jika ada masalah, tapi tidak akan memaksanya. Ling Yue masih berusaha mencari Yu Guo. An Xin pun rehat dari membuat komik. Xiao Wang berkunjung untuk mengantarkan masakan Ling Yue. Yi Shan terkesan dengan perilaku Ling Yue, sementara An Xin menikmati makananannya.

 

 

Nonton Streaming / Download Please Feel at Ease Mr. Ling Sub Indo di Viu

 

Please Feel at Ease Mr. Ling tayang setiap hari di Viu dengan total 24 episode. Kamu juga bisa nonton streaming atau download C-drama dan drama Asia lainnya dengan sub Indo di Viu sekarang! Jangan lewatkan untuk nonton Please Feel at Ease Mr. Ling sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bebas nonton drama Korea terbaru, anime, dan streaming film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Please Feel at Ease Mr. Ling sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-06-07T23:40:07+07:00May 28th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment