Sinopsis Poong, The Joseon Psychiatrist Episode 10

nonton streaming download drakorindo poong, the joseon psychiatrist sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Poong, The Joseon Psychiatrist episode 10, Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo mencari Jo Shin Woo yang menghilang, dan saat ditemukan dia dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

 

Poong, The Joseon Psychiatrist adalah drama Korea yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Drama ini mengisahkan tentang Yoo Se Pong (diperankan oleh Kim Min Jae) yang harus diusir dari istana karena terlibat dalam konspirasi. Kemudian dia berakhir di Desa Gye Su dan bertemu dengan dokter yang tampak sangat eksentrik bernama Gye Ji Han (diperankan oleh Kim Sung Kyung) dan janda yang juga seorang dokter, Seo Eun Woo (diperankan oleh Kim Hyang Gi). Ketiganya berkumpul untuk saling mengobati luka dan juga mengobati orang-orang yang membutuhkan bantuan.

 

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Sebelum nonton drama Korea terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist episode 10, simak dulu sinopsisnya di sini!

 

 

Sinopsis Poong, The Joseon Psychiatrist Episode 10

 

 

nonton streaming download drakorindo poong, the joseon psychiatrist sub indo viu

 

Sebelumnya di Poong, The Joseon Psychiatrist episode 9, Yoo Se Poong mengetahui kebenaran bahwa Raja meninggal bukan karena kesalahannya, tetapi karena tanaman dansacho. Dia bertekad untuk mengungkapkan kebenarannya, tetapi Gye Ji Han menahannya agar tidak gegabah karena tindakannya dapat membahayakan warga Desa So Rak. Saat malam hari, Yoo Se Poon menemukan Seo Eun Woo yang tidak sadarkan diri di pinggir jalan.

 

Dalam Poong, The Joseon Psychiatrist episode 10, kabar mengenai menghilangnya Jo Shin Woo (diperankan oleh Jung Won Chang) telah sampai ke telinga Yoo Se Poong dan juga Seo Eun Woo. Mereka berdua merasa ada yang tidak beres akan hal tersebut dan berusaha untuk mencari Jo Shin Woo. Setelah melakukan pencarian selama beberapa waktu, pada akhirnya Seo Eun Woo dan Yoo Se Poong berhasil menemukan Jo Shin Woo.

 

Nampaknya kondisi Jo Shin Woo benar-benar tidak baik pada saat Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo menemukannya. Pada akhirnya mereka berdua memutuskan untuk merawat Jo Shin Woo. Di saat yang bersamaan, teman lama dari Yoo Se Poong secara tiba-tiba mengunjunginya. Kunjungan tersebut rupanya membuat Yoo Se Poong tak bisa berkomentar apapun karena kabar tersebut terlalu mengejutkan.

 

 

Nonton Streaming / Download Poong, The Joseon Psychiatrist Sub Indo di Viu

 

Poong, The Joseon Psychiatrist tayang mulai tanggal 2 Agustus 2022 setiap hari Selasa dan Rabu di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Poong, The Joseon Psychiatrist sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Poong, The Joseon Psychiatrist sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-08-31T14:19:54+07:00August 27th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment