Sinopsis Possessed Love Episode 6

nonton streaming download drakorindo possessed love sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Possessed Love episode 6, hari untuk menentukan pilihan akhir telah tiba. Sebelum itu, Ruang Hubungan dibuka agar mereka bisa meramal satu sama lain.

 

Possessed Love adalah variety show Korea di mana para peramal muda bertemu dan berkenalan untuk menemukan takdir cinta mereka. Delapan peramal dari berbagai bidang ini akan tinggal di dalam satu rumah yang sama selama satu minggu dan mencoba untuk membaca kehidupan kencan mereka di masa depan. Mereka akan menggunakan keahlian masing-masing untuk meramalkan masa depan romantis mereka.

 

Sebelum menyaksikan keseruan kisah kedelapan peramal muda dalam menemukan cinta mereka, simak terlebih dahulu sinopsis Possessed Love episode 6 di bawah ini!

 

 

Sinopsis Possessed Love Episode 6

 

nonton streaming download drakorindo possessed love sub indo viu

 

Sebelumnya di Possessed Love episode 5, ini adalah hari terakhir bagi para peserta di Rumah Kerasukan. Choi Han Na dan Lee Hong Jo melakukan kencan setelah identitas di balik tanda takdir terungkap, dan kemudian Kencan Pilihan Pria dimulai. Situasi saat ini membuat beberapa peserta kembali merasakan perasaan yang campur aduk dan juga kebingungan yang seakan tidak ada ujungnya.

 

Dalam Possessed Love episode 6, akhirnya hari di mana para peserta akan membuat pilihan akhir mereka sudah tiba. Beberapa peserta sudah siap mengambil keputusan, tetapi beberapa peserta lainnya masih mempertimbangkan pilihannya. Di malam sebelumnya, jawaban dan Lee Hong Jo membuat Ham Su Hyeon bingung, akhirnya mereka melakukan perbincangan cukup lama. Begitu juga dengan Choi Han Na yang berbincang dengan Park I Yul.

 

Sambil menunggu waktunya untuk pemilihan terakhir, Ruang Hubungan untuk meminta nasihat akhirnya dibuka. Park I Yul menggunakan kesempatan ini untuk memastikan perasaan Choi Han Na. Sebelumnya, Choi Han Na juga melakukan perbincangan dengan Lee Hong Jo untuk menyelesaikan semuanya. Heo Gu Bong akhirnya memberanikan diri untuk mengajak Ham Su Hyeon ke Ruang Hubungan. Setelahnya, keputusan terakhir akan segera terungkap.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Possessed Love Sub Indo di Viu

Kshow Possessed Love telah tayang di Viu mulai 20 Juni 2024, setiap hari Kamis. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan variety show Korea lainnya dengan sub Indo di Viu! Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Possessed Love sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Possessed Love sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-07-26T20:14:49+07:00July 27th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment