Sinopsis Pretty Little Liars Episode 1 : Pretty Girls, Ugly Secrets

Pretty Little Liars adalah Viu Originals series terbaru yang diadaptasi dari serial drama HBO dengan judul yang sama. Pretty Little Liars disutradarai oleh Emil Heradi dan dibintangi oleh Yuki Kato, Anya Geraldine, dan Valerie Thomas. Pretty Little Liars tayang perdana di Viu mulai tanggal 22 April 2020 dan sudah bisa langsung ditonton maraton (binge watch). Sebelum nonton Pretty Little Liars (Indonesia) di Viu, simak dulu yuk sinopsis Pretty Little Liars episode 1 di bawah ini.

 

 

Sinopsis Pretty Little Liars Episode 1

 

Dalam Pretty Little Liars episode 1 diceritakan Alissa (diperankan oleh Yuki Kato) yang hilang setelah pesta perpisahan SMA bersama empat temannya. Keempat teman tersebut adalah Aria (diperankan oleh Shindy Huang), Ema (diperankan oleh Eyka Farhana), Sabrina (diperankan oleh Valerie Thomas), dan Hanna (diperankan oleh Anya Geraldine).

 

Setahun setelah kejadian hilangnya Alissa, Aria kembali ke Bali dan mulai berkuliah di sana. Pada hari kepindahannya, Aria bertemu dengan Eric (diperankan oleh Tarra Budiman), yang juga baru berpindah ke Bali seminggu yang lalu. Pada pertemuan itu, mereka merasa memiliki kecocokan dan akhirnya saling jatuh cinta.

 

Hanna yang memiliki hobi belanja, bertemu dengan Sabrina yang sedang mencari baju untuk acara makan malam bersama keluarganya. Sabrina menceritakan di acara makan malam tersebut kakaknya, Melissa, akan mengenalkan tunangannya, yang ternyata diam-diam disukai oleh Sabrina.

 

 

 

 

Sementara itu, Ema baru saja mendapatkan tetangga baru, yaitu Mahesa (diperankan oleh Naufal Samudra) yang berpindah ke rumah Alissa. Saat Ema ke rumah Mahesa, karena disuruh Ibunya untuk membawakan makanan, ia ditawari untuk masuk ke rumah untuk melihat apakah ada barang yang tidak boleh dibuang oleh Mahesa. Awalnya Ema mulai baper dengan Mahesa tapi jadi kecewa karena mendapati Mahesa merokok, yang ‘ga banget’ menurut Ema.

 

 

 

 

Saat hari pertama kuliah, Aria mendapati Eric ternyata dosennya. Ketika dia sedang terpaku melihat Eric yang baru datang ke kelas, tiba-tiba dia mendapat SMS dari seseorang yang memberi inisial ‘A’ pada pesannya. Begitu juga Ema, ketika dia selesai berenang di dalam tasnya terselip secarik kertas yang ditulis oleh ‘A’. Sabrina dan Hanna mengalami kejadian yang sama seperti Aria dan Ema, mereka semua mendapat pesan dari ‘A’, yang anehnya isi pesan tersebut merupakan rahasia yang diketahui oleh Alissa. Apakah benar ‘A’ adalah Alissa?

 

 

Nonton Streaming / Download Viu Originals Pretty Little Liars Season 2 di Viu

 

Sambil menunggu tayangnya Viu Original Pretty Little Liars Season 2, yuk maraton kembali Pretty Little Liars untuk mengungkap misteri kematian ‘A’ yang berujung penuh teror. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Pretty Little Liars Season 2 full episode di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Pretty Little Liars Season 2 di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-02-28T11:51:14+07:00April 15th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment