Sinopsis Pretty Little Liars Episode 10 : Bye-bye Bestie

Pretty Little Liars (Indonesia) adalah Viu Originals series terbaru yang diadaptasi dari serial drama HBO dengan judul yang sama. Pretty Little Liars disutradarai oleh Emil Heradi dan dibintangi oleh Yuki Kato, Anya Geraldine, dan Valerie Thomas. Pretty Little Liars tayang perdana di Viu mulai tanggal 22 April 2020 dan sudah bisa langsung ditonton maraton (binge watch).

 

 

 

 

Dalam Pretty Little Liars episode 9, diceritakan bahwa Ema ternyata mengambil 4 patung monumen Alissa karena hanya itu yang bisa diselamatkan dari kerusakannya. Polisi Darma tetap menuduh Ema dengan kertas yang berisi e-mailnya terhadap Alissa. Ema menjelaskan bahwa Alissa mengancamnya akan menyebarkan foto-foto jika dia tidak bilang ke Benny, pacar Ema, kalau dirinya selingkuh.

 

Mama Hanna datang membela dan mengancam Darma akan menyebarkan berita bahwa dia suka memukul wanita. Darma tidak takut dengan ancaman itu, tapi tidak lama Mama Sabrina datang dan ternyata diam-diam merekam Darma yang mengeledah Ema tanpa surat izin. Selain itu, Mama Sabrina juga memberi tahu apa yang disembunyikan dari Sabrina mengenai Alex.

 

Di akhir cerita, Raka ingin memberi tahu Hanna suatu hal namun ragu untuk mengatakannya. Dan terlihat sepatu yang digunakan Raka terdapat bekas tanah seperti milik Ema. Apakah Raka melihat kejadian saat monumen Alissa dirusak? Lalu, ‘A’ terlihat sedang mengedit video Alissa dan akan mengirimnya ke Kepolisian Amerta. Apakah video itu bisa jadi petunjuk untuk mengetahui pembunuh Alissa sebenarnya?

 

 

Sinopsis Pretty Little Liars Episode 10

 

Pada Pretty Little Liars episode 10, dikisahkan Mona mengundang Aria, Ema, Sabrina, dan Hanna ke pesta ulang tahunnya. Sayangnya, Aria, Ema, dan Sabrina tidak bisa hadir karena sudah ada rencana. Namun, tiba-tiba mereka berempat mendapat pesan dari ‘A’ yang tertulis bahwa dia akan datang ke pesta ulang tahun Mona. Mereka mau tidak mau harus datang ke pesta ulang tahun Mona untuk menemukan ‘A’.

 

 

 

 

Aria, Sabrina, Ema, dan Hanna didatangi oleh detektif kepolisian Amerta untuk ditanyai mengenai video Alissa. Mereka bilang Alissa di video itu mengenakan baju saat hari kehilangannya. Namun, jaket yang dikenakannya itu bukan miliknya. Lalu, mereka berpendapat itu milik pacar Alissa yang mereka tidak tahu siapa.

 

 

 

 

Ian, mantan pacar Mellisa, tiba-tiba datang ke rumahnya. Sabrina yang melihat hal itu menyarankan Mellisa untuk memberi kesempatan ke Ian. Mellisa mendengar itu akhirnya menerima ajakan Ian. Aria, Ema, dan Hanna yang melihat hal itu bingung karena biasanya Sabrina dan Mellisa tidak biasanya baik seperti itu. Mereka akhirnya tau bahwa Sabrina merasa bersalah atas kejadian Reno dan Ian. Setelah itu, tiba-tiba mereka mendengar berita di TV bahwa jaket yang dikenakan Alissa merupakan milik Tama. Apakah benar pembunuh Alissa adalah Tama? Tapi apakah ‘A’ adalah Tama? Kenapa Tama mau menyerahkan dirinya sendiri dengan video yang dikirimnya?

 

Sementara itu, di perjalanan menuju pesta Mona, Ema tiba-tiba didatangi oleh Tama. Tama mengaku bahwa dia memang bertemu dengan Alissa tapi hanya untuk mengucapkan rasa terima kasihnya. Lalu, jaket yang dikenakan Alissa itu dia pinjamkan karena Alissa merasa kedinginan dan setelah itu dia melihat Alissa pergi bersama seseorang.

 

 

Nonton Streaming / Download Viu Originals Pretty Little Liars Season 2 di Viu

 

Sambil menunggu tayangnya Viu Original Pretty Little Liars Season 2, yuk maraton kembali Pretty Little Liars untuk mengungkap misteri kematian ‘A’ yang berujung penuh teror. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Pretty Little Liars Season 2 full episode di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

 

Jangan lewatkan Pretty Little Liars Season 2 di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-02-15T20:47:15+07:00April 22nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment