Sinopsis Pretty Little Liars Episode 2 : The Jihan Night

Pretty Little Liars (Indonesia)adalah Viu Originals series terbaru yang diadaptasi dari serial drama HBO dengan judul yang sama. Pretty Little Liars disutradarai oleh Emil Heradi dan dibintangi oleh Yuki Kato, Anya Geraldine, dan Valerie Thomas. Pretty Little Liars tayang perdana di Viu mulai tanggal 22 April 2020 dan sudah bisa langsung ditonton maraton (binge watch).

 

Pada Pretty Little Liars episode 1 diceritakan jasad Alissa telah ditemukan setelah hilang selama setahun. Namun setelah pemakamannya, Aria, Ema, Sabrina, dan Hanna tetap mendapat pesan dari ‘A’. Bagaimana kelanjutan cerita mereka? Yuk, kita simak sinopsis Pretty Little Liars episode 2 di bawah ini.

 

 

Sinopsis Pretty Little Liars Episode 2

 

Pada Pretty Little Liars episode 2 ini, Aria (diperankan oleh Shindy Huang) mendatangi ruangan Eric (diperankan oleh Tarra Budiman) untuk me-drop kelas Bahasa Indonesia yang diajarnya. Aria merasa dia tidak bisa berpura-pura tidak kenal dengan Eric saat kelas berlangsung. Sementara itu, selesai kelas Mahesa (diperankan oleh Naufal Samudra) datang ke rumah Ema (diperankan oleh Eyka Farhana) dan mengajaknya bolos kelas untuk mengambil papan surfing bareng. Tiba-tiba datang Indah, ibunya Ema, menghampiri mereka berdua, Mahesa pun berkenalan dengan ibunya Ema.

 

 

 

 

Di hari yang lain, Ema yang sudah menelpon temannya untuk titip absen didatangi oleh Benny, pacarnya. Benny menasehati Ema untuk jangan bolos kelas karena nilainya di semester kemarin sangat memprihatinkan. Tiba-tiba saja, datang seseorang yang menyuruh Ema untuk datang ke rektorat bersama Aria, Sabrina, dan Hanna. Ternyata di ruang rektorat mereka mulai diinterogasi oleh Darma, polisi yang menangani kasus Alissa.

 

Setelah itu mereka ngobrol bersama di suatu restoran dan tiba-tiba datang Jihan yang ingin bergabung di meja mereka. Ini membuat mereka flashback ke kejadian ‘The Jihan Night’ di saat Alissa masih ada. Tidak lama setelah itu, tiba-tiba masuk pesan yang dikirim ‘A’ menyinggung perbuatan yang telah mereka lakukan ke Jihan. Apa yang terjadi pada ‘The Jihan Night’? Ayo, kita tonton Pretty Little Liars episode 2 di Viu.

 

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Viu Originals Pretty Little Liars Season 2 di Viu

 

Sambil menunggu tayangnya Viu Original Pretty Little Liars Season 2, yuk maraton kembali Pretty Little Liars untuk mengungkap misteri kematian ‘A’ yang berujung penuh teror. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Pretty Little Liars Season 2 full episode di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Pretty Little Liars Season 2 di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-02-28T11:50:38+07:00April 17th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment