Sinopsis Pretty Little Liars Episode 4 : The Jungle Red

Pretty Little Liars (Indonesia) adalah Viu Originals series terbaru yang diadaptasi dari serial drama HBO dengan judul yang sama. Pretty Little Liars disutradarai oleh Emil Heradi dan dibintangi oleh Yuki Kato, Anya Geraldine, dan Valerie Thomas. Pretty Little Liars tayang perdana di Viu mulai tanggal 22 April 2020 dan sudah bisa langsung ditonton maraton (binge watch).

 

Pada Pretty Little Liars episode 3 dikisahkan, saat Aria, Sabrina, Ema, dan Hanna mencoba kembali ke tempat kenangan mereka bersama Alissa tiba-tiba mereka menemukan gelang persahabatan milik Alissa bersamaan dengan pisau yang menancap di dinding. Apakah ada yang memata-matai mereka? Simak sinopsis Pretty Little Liars episode 4 di bawah ini:

 

 

 

Sinopsis Pretty Little Liars Episode 4

 

Pada Pretty Little Liars episode 4 ini, Sabrina memberi tahu Aria, Ema, dan Hanna untuk mengunduh aplikasi agar mereka tidak mendapat teror pesan dari ‘A’ lagi. Mereka yang merasa lega karena berpikir tidak akan diteror ‘A’ tiba-tiba menemukan kertas pengumuman hilangnya Alissa dengan bertuliskan ‘THIS BITCH IS DEAD, WHO’S NEXT?’. Apakah dengan mereka mencoba untuk memblokir pesan dari ‘A’ membuat mereka tidak akan mendapat teror dari ‘A’ lagi?

 

 

 

 

Hanna yang telah menabrakkan mobil Sandy mendapat peringatan dari mamanya untuk tidak berulah lagi. Di hari yang sama, Ema mendapat hadiah kalung dari Mahesa dan menjadi perhatian teman-temannya, tapi Ema tidak mengaku kalau itu pemberian Mahesa. Tidak lama, Hanna mendapat telepon dari papinya, yang sejak cerai dengan mamanya tidak pernah mengabari dia. Dari telepon itu, papinya mengabari ingin bertemu dengan Hanna.

 

Di tengah jalan menuju kelas, Sabrina dipuji oleh dosennya karena essay Ekonomi Makro yang dibuatnya sangatlah bagus dan dikabari bahwa essay tersebut sudah diikutkan ke jurnal nasional. Teman-temannya yang mendengar hal itu langsung bangga, tapi Sabrina malah kebingungan karena essay tersebut aslinya ditulis oleh Mellisa. Sebelum Ema masuk ke kelas, dia melepaskan kalung pemberian Mahesa. Tama yang sekelas dengan Ema menyadari hal itu dan berkata kalau Ema cocok memakainya. Mengapa Tama bisa perhatian ke Ema? Sementara itu, Ema merasa kesal karena Mahesa tidak peduli dirinya mendapat teror foto saat di pesan Novan.

 

 

 

 

Sepulang kuliah, Aria meminta izinke mamanya untuk dinner dengan Sabrina, yang sebenarnya dia dinner dengan Eric. Sepintas Aria ingin memberi tahu mamanya mengenai papanya yang selingkuh, tapi tidak bisa mengatakannya. Aria jadi flashback ke masa Alissa menasehati Aria untuk memberi tahu yang sebenarnya kepada mamanya, sebelum orang lain yang mengatakannya. Dinner bersama Eric malah menjadi kacau karena Aria merasa Eric menganggap dirinya belum dewasa untuk memperbaiki hubungan mama dan papanya.

 

 

Nonton Streaming / Download Viu Originals Pretty Little Liars Season 2 di Viu

 

Sambil menunggu tayangnya Viu Original Pretty Little Liars Season 2, yuk maraton kembali Pretty Little Liars untuk mengungkap misteri kematian ‘A’ yang berujung penuh teror. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Pretty Little Liars Season 2 full episode di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Pretty Little Liars Season 2 di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-02-28T11:48:01+07:00April 17th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment