Sinopsis Pretty Little Liars Episode 5 : Forget The World

Pretty Little Liars (Indonesia) adalah Viu Originals series terbaru yang diadaptasi dari serial drama HBO dengan judul yang sama. Pretty Little Liars disutradarai oleh Emil Heradi dan dibintangi oleh Yuki Kato, Anya Geraldine, dan Valerie Thomas. Pretty Little Liars tayang perdana di Viu mulai tanggal 22 April 2020 dan sudah bisa langsung ditonton maraton (binge watch).

 

Pada Pretty Little Liars episode 4 dikisahkan saat Aria ingin memberi tahu mengenai perselingkuhan papanya, ternyata mamanya sudah membaca pesan dari ‘A’ yang mengabari suaminya berselingkuh. Juga, setelah Ema mengatakan kepada Mahesa untuk jangan dekat lagi dengannya karena perbedaan agama dan pengaruh buruk yang didapat Ema, Mahesa bilang kalau dia suka pada Ema. Di sisi lain, Sabrina dan Hanna mendapati rumah Sabrina terkena teror dari ‘A’ dengan tulisan di kaca. Sabrina langsung mengabari Ema dan Aria untuk datang ke rumahnya. Bagaimana kelanjutan cerita mereka? Yuk, kita simak sinopsis Pretty Little Liars episode 5!

 

 

Sinopsis Pretty Little Liars Episode 5

 

 

 

Pada Pretty Little Liars episode 5 dikisahkan jika akhirnya Aria, Ema, dan Hanna menginap di rumah Sabrina. Paginya, Aria mengabari teman-temannya mengenai pesan ‘A’ kepada Mamanya. Mereka panik, karena hanya Alissa yang mengetahui hal itu. Setelah itu, tiba-tiba Hanna mendapat teror pesan lagi dari ‘A’. Ternyata yang kemarin membobol rumah Sabrina memasang kamera tersembunyi di lemarinya.

 

Hubungan kedua orang tua Aria makin memburuk, Aria pun merasa bersalah karena menyembunyikan masalah papanya. Sementara itu, Hanna mengetahui bahwa Sandy dekat dengan teman cewek baru. Dengan kelas dan kelompok yang sama, Tama sekarang mulai dekat dengan Ema. Tama bertanya apakah Ema dekat dengan Mahesa, dan mendapat jawaban kalau Ema terlalu beda dengan Mahesa. Di akhir kelas, Tama mengajak Ema untuk belajar bareng di cafe.

 

Di lift menuju kantor klinik Ibu Sandy, Hanna bertemu Jihan. Saat itu, Jihan melakukan touch-up untuk bibirnya dan memberi tahu bahwa warna lipstick-nya ‘Jungle Red’. Hanna makin curiga dengan Jihan dan diam-diam menyelinap ke kantor klinik yang didatangi Jihan. Di sisi lain, Ema yang baru saja datang ke cafe untuk bertemu Tama tiba-tiba menyadari bahwa Sabrina dan Hanna juga di cafe yang sama. Ema tidak mau temannya tau kalau dia sekarang dekat dengan Tama, akhirnya malah duduk bersama dengan Sabrina dan Hanna. Mereka berdua mengabari kepada Ema bahwa Hanna tadi bertemu dengan Jihan yang memakai lipstick berwarna ‘Jungle Red’.

 

 

 

 

Saat Aria mendatangi pembacaan puisi Eric, dia bertemu dengan teman kuliah Eric, yaitu Martin. Berkat pertemuan itu mereka jadi akrab, tapi saat Aria tidak ada Martin memperingati Eric untuk mengakhiri hubungannya dengan Aria. Karena karir dan hidup Eric bisa saja hancur jika terus berpacaran dengan Aria, yang merupakan mahasiswinya.

 

 

Nonton Streaming / Download Viu Originals Pretty Little Liars Season 2 di Viu

 

Sambil menunggu tayangnya Viu Original Pretty Little Liars Season 2, yuk maraton kembali Pretty Little Liars untuk mengungkap misteri kematian ‘A’ yang berujung penuh teror. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Pretty Little Liars Season 2 full episode di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Pretty Little Liars Season 2 di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-02-28T11:53:50+07:00April 20th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment