Sinopsis Pretty Little Liars Episode 7 : Bad Boy, Gone Girl

Pretty Little Liars (Indonesia) adalah Viu Originals series terbaru yang diadaptasi dari serial drama HBO dengan judul yang sama. Pretty Little Liars disutradarai oleh Emil Heradi dan dibintangi oleh Yuki Kato, Anya Geraldine, dan Valerie Thomas. Pretty Little Liars tayang perdana di Viu mulai tanggal 22 April 2020 dan sudah bisa langsung ditonton maraton (binge watch).

 

 

 

 

Pada Pretty Little Liars episode 6 sebelumnya, Sabrina membayar peramal untuk membaca kartu tarotnya. Dalam kartu tarotnya itu diramalkan bahwa pasangan teman dekatnya merupakan pasangan yang berbahaya. Sabrina langsung tau bahwa pasangan yang dimaksud adalah Ema dan Tama. Sementara itu, Hanna berhasil menyelinap ke kantor psikiater yang didatangi Jihan. Akan tetapi, ternyata bukan dokumen Jihan yang ditemukan melainkan punya Tama. Ternyata selama ini Tama pergi ke psikiater di hari hilangnya Alissa. Hal ini membuatnya makin yakin bahwa Tama adalah pembunuh Alissa. Di sisi lain, Tama berusaha untuk mencelakai Ema dan membawanya pergi. Lalu, ‘A’ mencoret angka 3 pada papan jumlah mahasiswa Amerta University yang awalnya 643 dan menggantinya menjadi 642. Apakah korban pembunuhan selanjutnya adalah Ema? Yuk, kita simak terlebih dahulu sinopsis Pretty Little Liars episode 7 di bawah ini:

 

 

 

Sinopsis Pretty Little Liars Episode 7

 

Dalam Pretty Little Liars episode 7, dikisahkan bila Ema ternyata dibawa ke Rumah Sakit oleh Tama. Namun, setelah kejadian itu Tama menghilang entah kemana. Teman-temannya datang menjenguk Ema di rumah dan mulai membicarakan Tama serta file yang Hanna ambil dari kantor psikiater. Hanna tidak bisa mengembalikan file tersebut ke tempat aslinya karena banyak polisi yang menjaga dan mencari file itu. Polisi juga datang ke rumah Ema untuk menanyakan keberadaan Tama yang hilang.

 

Selain itu, Jihan juga datang menjenguk Ema. Jihan memberi tahu bahwa Jihan mengetahui semua perbuatan Ema dan teman-temannya kepada Jihan tetapi tidak membocorkan hal itu kepada yang lain. Wah, apakah ternyata ‘A’ bukan Jihan? Lalu bagaimana dengan Tama?

 

 

 

 

Jihan menyadari bahwa file Tama ada di tangan Ema dan teman-temanya dan mengancam untuk diam asalkan file tersebut diberikan kepadanya. Namun Ema tidak bisa menelpon Hanna yang memegang file tersebut. Di sisi lain ternyata Hanna, Sabrina, dan Aria sedang berusaha menghilangkan file tersebut. Pada awalnya, Hanna ingin membakar file tersebut, namun karena terjadi perselisihan akhirnya Aria membuangnya ke sungai.

 

 

Nonton Streaming / Download Viu Originals Pretty Little Liars Season 2 di Viu

 

Sambil menunggu tayangnya Viu Original Pretty Little Liars Season 2, yuk maraton kembali Pretty Little Liars untuk mengungkap misteri kematian ‘A’ yang berujung penuh teror. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Pretty Little Liars Season 2 full episode di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

 

Jangan lewatkan Pretty Little Liars Season 2 di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-02-22T20:25:09+07:00April 21st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment