Sinopsis Pretty Little Liars Episode 8 : That’s Immortality

Pretty Little Liars (Indonesia) adalah Viu Originals series terbaru yang diadaptasi dari serial drama HBO dengan judul yang sama. Pretty Little Liars disutradarai oleh Emil Heradi dan dibintangi oleh Yuki Kato, Anya Geraldine, dan Valerie Thomas. Pretty Little Liars tayang perdana di Viu mulai tanggal 22 April 2020 dan sudah bisa langsung ditonton maraton (binge watch).

 

Dalam Pretty Little Liars episode 7, Mama Aria memutuskan untuk berpindah rumah dengan dia dan papanya. Sementara itu, motor Tama ditemukan hangus terbakar dan Jihan hanya bisa duduk menangis mendengar kabar itu. Tetapi dengan hilangnya Tama ternyata Ema mendapat pesan teror dari ‘A’ yang memberi tahu bahwa dia telah menyingkirkan Tama. Juga, file Tama yang telah dibuang Aria ternyata ditemukan oleh ‘A’. Apakah yang akan dilakukan ‘A’ dengan file Tama? Yuk, kita simak sinopsis Pretty Little Liars episode 8!

 

 

Sinopsis Pretty Little Liars Episode 8

 

Pada Pretty Little Liars episode 8 ini, Aria, Sabrina, Ema, dan Hanna membuat acara untuk mengenang Alissa. Mama Aria juga mengirim monumen persahabatan mereka berlima untuk diletakan di taman kota. Jason, kakak Alissa, pun ikut serta dalam acara tersebut. Sembari melihat monumen itu, mereka flashback ke jaman Alissa membicarakan kematian yang diinginkannya. Alissa ingin mati muda dan secara misterius, hal ini dia anggap sebagai ‘immortality‘. Tidak disangka ternyata apa yang diinginkan Alissa saat itu benar terjadi masa sekarang.

 

 

 

 

 

Hubungan Hanna dan Sandy makin membaik, walaupun sekarang Hanna sering menghabiskan waktu untuk membantu Raka. Sementara itu, hubungan Ema dan Mahesa kembali membaik, sayangnya Mahesa tidak selalu punya waktu untuk Ema. Mahesa bahkan akan menghabiskan 3 hari ke Mentawai untuk surfing bersama teman-temannya. Aria yang masih belum bisa move on dari Eric ditawari Hanna untuk bertemu dengan Novan, lelaki yang ditaksirnya saat SMA. Awalnya Aria menolak, tapi karena dia ingat Alissa pernah bilang bahwa dirinya cocok dengan Novan, akhirnya Aria setuju dengan ajakan Hanna. Apakah dengan ini Aria jadi bisa move on dari Eric?

 

Saat Aria, Sabrina, Ema, dan Hanna bertemu dengan Jason untuk membicarakan rundown acara mengenang Alissa, mereka bingung kenapa Jihan juga menyampaikan speech. Jason memasukan rundown itu karena dulu Alissa cerita adiknya sering membantu Jihan saat sakit.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Viu Originals Pretty Little Liars Season 2 di Viu

 

Sambil menunggu tayangnya Viu Original Pretty Little Liars Season 2, yuk maraton kembali Pretty Little Liars untuk mengungkap misteri kematian ‘A’ yang berujung penuh teror. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Pretty Little Liars Season 2 full episode di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

 

Jangan lewatkan Pretty Little Liars Season 2 di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-02-18T21:56:29+07:00April 21st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment