Sinopsis Pretty Little Liars Season 2 Episode 12: Good Girls Finish Last Revelations

nonton streaming download viu original pretty little liars season 2 full episode viu

 

 

Pada sinopsis Pretty Little Liars Season 2 episode 12, setelah melalui berbagai macam rintangan dan permasalahan, akhirnya The Liars dapat menyusun sebuah rencana untuk mengungkap pelaku di balik semua permasalahan yang terjadi.

 

Pretty Little Liars Season 2 adalah Viu Original series terbaru yang melanjutkan series pertamanya dengan judul yang sama. Pretty Little Liars Season 2 kembali disutradarai oleh Emil Heradi dan dibintangi oleh Shindy Huang, Anya Geraldine, Valerie Thomas, dan Caitlin Halderman. Pretty Little Liars 2 tayang perdana pada 14 April 2022. Sebelum menonton Pretty Little Liars 2 di Viu, yuk simak sinopsis Pretty Little Liars 2 episode 12 di bawah ini.

 

 

Sinopsis Pretty Little Liars Season 2 Episode 12: Good Girls Finish Last Revelations

 

nonton streaming download viu original pretty little liars season 2 full episode viu

 

 

Sebelumnya dalam sinopsis Pretty Little Liars Season 2 episode 11, permasalahan pribadi The Liars tampak semakin sulit dan tak kunjung menemukan jalan keluar. Di samping semua masalah yang ada di setiap individu, Hanna, Ema, Sabrina, dan Aria telah menemukan sebuah kebenaran baru yang mengejutkan tentang Alissa.

 

Pada sinopsis Pretty Little Liars Season 2 episode 12, setelah sekian lama melakukan pencarian untuk mengetahui kebenaran, akhirnya semua usaha tersebut berbuah manis dan kebenaran yang sebenarnya akhirnya terungkap. Setelah mengetahui semua kebenaran yang ada, The Liars membuat rencana terakhir untuk mengungkap pelaku sebenarnya di balik semua hal yang telah terjadi dalam kehidupan mereka.

 

 

Nonton Streaming / Download Viu Originals Pretty Little Liars Season 2 di Viu

 

Jangan lupa nonton Pretty Little Liars Season 2 tayang mulai 14 April 2022 di Viu. Saksikan juga Pretty Little Liars season 1 untuk mengungkap misteri kematian ‘A’ yang berujung penuh teror. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Pretty Little Liars Season 2 full episode di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, nonton anime, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Pretty Little Liars Season 2 di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-04-19T22:12:37+07:00April 20th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment