Sinopsis Private Bodyguard Episode 6

nonton streaming download drama private bodyguard sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Private Bodyguard episode 6, untuk mengalahkan Fely, Chloe menyiapkan sebuah rencana agar bisa menghadapi Fely.

 

Private Bodyguard adalah drama Indonesia yang mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga (diperankan oleh Junior Roberts), Jordan (diperankan oleh Fattah Syach), Helga (diperankan oleh Arya Mohan), dan Naviro (diperankan oleh Harry Vaughan). Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely (diperankan oleh Sandrinna Michelle), yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

 

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

 

 

Sinopsis Private Bodyguard Episode 6

 

nonton streaming download drama private bodyguard sub indo viu

 

Sebelumnya di Private Bodyguard episode 5, menghargai keputusan ayahnya sehingga dia memperlakukan Fely dengan baik sebagai ungkapan permintaan maaf mewakili ketiga saudaranya. Raga tidak nyaman dengan kedekatan Fely dan Jordan. Tiba-tiba Raga menyertakan dirinya di antara Fely dan Jordan. Di sisi lain, Helga dan Naviro terlihat sedang berada dalam masalah karena mereka menyukai perempuan yang sama.

 

Dalam Private Bodyguard episode 6, hari-hari Fely di sekolah rasanya tidak pernah tenang karena ada saja perlakuan iseng dari 4 Prince. Kali ini, permasalahan yang menimpa Fely nampkanya menjadi hal yang sangat fatal. Tidak sendirian, Fely bersama dengan Raga dihadapkan pada sebuah krisis yang bisa mengeluarkan mereka berdua dari sekolah.

 

Sementara itu, Chloe (diperankan oleh Zenia Zein) yang memang sejak awal tidak pernah menyukai Fely itu selalu melakukan berbagai macam cara agar bisa menjatuhkan Fely. Dia rela melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Oleh karena itu, Chloe menyiapkan rencana yang matang untuk menghadapi Fely.

 

Saksikan trailer Private Bodyguard episode 6 di bawah ini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Private Bodyguard di Viu

 

Serial Private Bodyguard yang diadaptasi dari cerita Alternatif Universe ini bisa disaksikan mulai 8 Maret 2024, setiap hari Jumat dan Sabtu. Kamu juga bisa nonton berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru persembahan Viu Original di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Private Bodyguard di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Private Bodyguard di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-17T16:12:03+07:00March 16th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment