Sinopsis Pyramid Game Episode 8

nonton streaming download drakorindo pyramid game sub indo viu

 

 

Sinopsis Pyramid Game episode 8, Baek Ha Rin memiliki bukti untuk mengancam Soo Ji agar menghentikan rencananya. Ha Rin mengatahui bahwa Soo Ji memiliki rekaman penting yang dapat menjatuhkannya.

 

Drama Pyramid Game mengisahkan pada satu bulan sekali, siswa di SMA Perempuan Baekyeon memberikan suara mereka dalam pendapat popularitas yang dinamakan Pyramid Game. Hasil dari suara itu menentukan peringkat brutal seluruh hierarki sosial sekolah. Murid dengan perolehan nilah terendah akan diberi nilai F dan menjadi korban penindasan di sekolah.

 

Sung Soo Ji (diperankan oleh Bona) baru saja pindah dan mendapat nilai nol dalam pemilihan suara. Setelah memulai dari bawah dan menjadi target kekerasan di sekolah, bisakah Su Ji berhasil mencapai puncak piramida? Atau akankah dia membatalkan semuanya?

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru diantisipasi ini, mari simak sinopsis Pyramid Game episode 8 selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Pyramid Game Episode 8

 

Sebelumnya di Pyramid Game episode 7, Baek Ha Rin tidak peduli pada gangguan yang diberikan oleh Soo Ji dan memikirkan cara untuk menghancurkan rencana Soo Ji. Sementara itu, Baek Ha Rin yang mengetahui jarak hubungan Ye Rim dengan orang tuanya mengancam Ye Rim dengan membahas masalah debutnya. Orang tua Ye Rim ternyata menentang debutnya dan jika debut ini gagal maka Ye Rim mungkin tidak bisa berhasil sendiri.

 

Dalam Pyramid Game episode 8, Seol Ha yang ingin tahu mengenai Baek Ha Rin akhinya menghampiri Seo Do A. Kemudian Do A menjelaskan tentang peringat dalam permainan piramida. Dalam tingkat A ada piramida yang lebih kecil lagi, dan disitulah posisi Baek Ha Rin. Do A mengatakan jika 9 dari 21 orang yang memilih Ha Rin telah berbalik darinya, maka tingkat A akan kekurangan suara dan permainan piramida ini akan menghilang.

 

Baek Ha Rin memiliki bukti untuk mengancam Soo Ji agar menghentikan rencananya. Ha Rin mengatahui bahwa Soo Ji memiliki rekaman penting yang dapat menjatuhkannya. Sementara itu, So Ji menemukan sebuah proposal yang berjudul Bimbingan Group Baekyeon untuk Tentara Karier Muda milik ayahnya. Ha Rin memanfaat itu sebagai bukti untuk menjebak Ha Rin dengan menyebarkan bahwa ayah Soo Ji mememanfatkan putri remaja untuk korupsi.

 

 

Nonton Streaming / Download Pyramid Game Sub Indo di Viu

Drama Pyramid Game sudah tayang di Viu mulai Februari 2024. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Pyramid Game sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Pyramid Game sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2024-03-09T00:06:35+07:00March 9th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment