Sinopsis Running Man Episode 494 : Jo Byeong Hyu Hindari Kim Jong Kook

Pada Running Man episode 494, JoByeong Gyu membagikan alasan dia menghindari Kim Jong Kook di gym! Jo Byeong Gyu dan Im Soo Hyang yang membintangi My ID is Gangnam Beauty dan Lovers in Bloom tampil bersama sebagai bintang tamu variety show Korea SBS yang ditayangkan di Viu mulai 16 Maret 2020 ini.

 

 

Sinopsis Running Man Episode 494

 

Pada tayangan Running Man episode 494, Jo Byeong Gyu mengungkapkan bahwa ia dan Kim Jong Kook adalah pernah sama-sama member dari gym yang sama.

 

 

running man episode 494 sub idno kim jong kook, jo byeong gyu

 

 

Kemudian Yoo Jae Suk mengemukakan fakta bahwa Jo Byeong Gyu telah bermain sepak bola di sekolah menengah, yang menggelitik minat Kim Jong Kook. Penyanyi itu bertanya, “Apakah itu benar? Sampai kapan kamu bermain?” Jo Byeong Gyu menjawab, “Sampai sekolah menengah pertama”.

 

Yoo Jae Suk mengamati percakapan tersebut dengan geli, “Jong Kook sedang mencoba mencari cara agar dia menjadi anggota tim [selebritis sepak bola]”. Jo Byeong Gyu pun menyela sambil tertawa, “Aku sudah banyak mendengar tentang tim sepak bola Kim Jong Kook. Orang-orang di sekitar saya terus berkata, “Jika Anda bergabung dengan tim Jong Kook, Anda akan mati”.

 

Meskipun Kim Jong Kook memprotes sebaliknya, HaHa langsung setuju, “Itu sepenuhnya akurat. Orang-orang itu tahu ada apa”.

 

Aktor yang membintangi Hot Stove League, SKY Castle, dan Radio Romance ini melanjutkan sambil bercanda, “Sejujurnya, karena kita jadi member di gym yang sama, aku khawatir jika kita bertemu satu sama lain, dia akan memintaku untuk bergabung dengan tim sepak bola. Jadi saya sudah agak menghindarinya”.

 

Yoo Jae Suk bertanya apa lagi yang dia dengar dari orang-orang tentang tim sepak bola Kim Jong Kook, dan Jo Byeong Gyu menjawab, “Saya mendengar bahwa jika Anda bermain di tim sepak bola, [ini sangat melelahkan] sehingga Anda muntah saat istirahat. Jadi mereka mengatakan bahwa Anda harus pergi berlatih dengan perut kosong”.

 

Kim Jong Kook mengakui sambil tertawa, “Jika saya melihat anggota tim sepak bola saya beristirahat selama istirahat, saya segera bangun dan memberi tahu mereka dengan mengatakan, jika Anda akan mengobrol seperti ini, pergi ke kafe untuk melakukannya. Pulang saja”.Wah galak juga Kim Jong Kook.

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Bagaimana serunya kehadiran Jo Byeong Gyu? Jangan lewatkan kekocakan Running Man episode 494 akan tayang di Viu mulai hari Senin, 16 Maret 2020. Nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, termasuk nonton drama Korea, kshow dan nonton film online di Viu.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-05-04T18:59:07+07:00March 16th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment