Sinopsis Running Man Episode 519: Pencurian dengan Polisi Sungguhan

drakorindo kshow running man sub indo di viu

 

 

Pada preview dan sinopsis Running Man episode 519  mendatang, para pemain akan kembali menjalankan misi yang sebelumnya sudah dilakukan pada acara spesial perayaan 10 tahun Running Man. Namun yang berbeda kali ini adalah mereka mengundang para pakar untuk menangkap “penjahat” di variety show ini loh!

 

 

Sinopsis Running Man Episode 519

 

Dalam cuplikan adegan terbaru Running Man episode 519, para anggota Running Man kembali mencoba perlombaan misteri pencurian yang sebelumnya mereka lakukan untuk perayaan spesial 10 tahun variety show Korea ini. Selama acara spesial ulang tahun ke 10, para pemain tidak berhasil menangkap sang pencuri, yaitu Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan, dan mereka lolos dengan harta rampasannya.

 

 

nonton streaming download drakorindo kshow running man sub indo viu

 

 

Pada cuplikan foto terbaru, Running Man mengadakan pesta ulang tahun bersama untuk Yoo Jae Suk (14 Agustus), HaHa (20 Agustus), dan Song Ji Hyo (15 Agustus) ketika mereka diberi tahu bahwa seseorang sedang mencoba “kejahatan peniru.” Kejahatan peniru adalah ketika penjahat yang berbeda mencoba jenis kejahatan yang serupa dengan orang lain, yang dalam hal ini adalah pencurian. Kali ini, para pencuri mengejar permata.

 

Seperti sebelumnya, para pemain membagi peran mereka, tetapi dalam putaran barunya, kali ini Running Man mengundang seseorang yang berprofesi dibidang kriminal dan detektif polisi di acara itu untuk menangkap “penjahat”. Pyo Chang Won adalah profiler generasi pertama dan salah satu profiler kriminal pertama di Korea. Yoon Seok Ho adalah seorang detektif yang menjadi dasar karakter dalam film hits “The Outlaws”.

 

 

Yuk tonton preview selengkapnya di sini!

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=EaJAIBo3WDY[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-03-11T21:44:23+07:00September 1st, 2020|Coming Soon, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment