Sinopsis Running Man Episode 554: Camping di Gedung Stasiun TV

drakorindo kshow running man sub indo di viu

 

 

Pada sinopsis Running Man episode 554 seluruh anggota menikmati cuaca yang cerah sambil bercamping bersama. Meskipun hanya di atap gedung, mereka tetap bersenang-senang. Selagi mereka bersantai, tiba-tiba salah satu anggota mendapat pesan yang membuat mereka terkejut. Apa sebenarnya isi pesan itu? Yuk, simak sinopsis lengkapnya di sini.

 

 

Sinopsis Running Man Episode 554

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Di Running Man episode 554, anggota variety show Korea ini bersantai di atap sambil menikmati suasana camping yang mendukung. Kim Jong Kook berkomentar “Jadi ini mengapa alasan orang-orang menyukai pergi camping.” Di sudut lainnya, Ji Suk Jin sedang bersantai di ayunan sambil memanjakan dirinya.

 

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Saat mereka sedang bersenang-senang, Haha mendapat pesan yang memecahkan momen kedamaian mereka. Dalam pesan itu bertuliskan “184 dolar, Perkemahan Running”. Haha segera menunjukkan pesan itu kepada Ji Suk Jin. Terungkap bahwa camping selama 24 jam di atas gedung stasiun TV ini mereka habiskan dengan uang orang lain!

 

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Selanjutnya, seluruh anggota melakukan rapat dengan sutradara legendaris yang harus dilakukan di stasiun TV. Untuk menghindari rapat itu, semua anggota mengadakan acara penuh air mata. Jun So Min dan Lee Kwang Soo pun menari lagu Rollin yang dibawakan oleh Brave Girls.

 

Kedelapan anggota ini akan berlomba agar dibebaskan dari tagihan camping di gedung stasiun TV. Jika satu di antara mereka kalah, maka hukumannya adalah membayar biaya gedung dengan kartu kredit mereka. Sambil mengecek handphone masing-masing, mereka khawatir jika dirinya lah yang harus mengeluarkan uang. Dari kedelapan anggota ini, kira-kira siapakah yang harus membayar seluruhnya? Nantikan selengkapnya di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drakor terbaru, dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2022-03-06T19:38:18+07:00May 4th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment