Sinopsis Running Man Episode 580: Lomba Cerdas Cermat Hingga Misi Menentukan Hukuman!

nonton streaming download running man episode terbaru sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Running Man episode 580 para anggota akan mengadakan cerdas cermat! Saat PD mengajukan pertanyaan, Se Chan tampak dengan mudah menjawab, sementara Ji Hyo kesulitan. Di sesi berikutnya, para anggota akan menerima misi agar bisa menentukan hukuman yang mereka inginkan.

 

Bagaimana keseruannya? Yuk, simak sinopsis variety show Korea Running Man terbaru di bawah ini.

 

 

Sinopsis Running Man Episode 580

 

nonton streaming download drakorindo running man episode 580 sub indo viu

 

 

Preview Running Man episode 580 dimulai dengan para anggota yang telah bersiap menjawab soal. Saat sutradara produksi mengajukan pertanyaan, “Apa jalan raya yang menghubungkan negara-negara Asia dan Eropa?” Yang Se Chan langsung menulis sesuatu di kertasnya dengan cepat, terlihat dia menguasai soal tersebut. Bahkan, Yoo Jae Suk memuji Se Chan “Dia sungguh pandai, aku sangat bangga padanya!”

 

Berbeda dengan Se Chan, Ji Hyo terlihat bingung harus menjawab apa. Berpikir sambil melirik sekitar, Ji Hyo berusaha menulis sesuatu tapi tidak tahu jawabannya. Di sampingnya, Kim Jong Kook berupaya membantunya dengan mengatakan, “Kita sering membicarakan tentang ini!” secara berulang.

 

 

nonton streaming download drakorindo running man episode 580 sub indo viu

 

 

Di sesi berikutnya, para anggota mendapat tantangan berbeda. Jika mereka menang, maka para anggota bisa memilih hukuman untuk mereka sendiri. Setelah berdiskusi, para anggota bergegas berlari ke ruang make up untuk mengambil sesuatu. Kemudian, ada tiga bintang tamu spesial yang hadir dan mereka saling bermain voli. Di akhir, mereka menantikan pinalti apa yang harus mereka terima.

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime, serta tayangan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-02-11T22:16:13+07:00November 16th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment