Sinopsis Running Man Episode 581: Pencarian Sosok Tersembunyi Demi Selamatkan Dunia!

nonton streaming download running man episode terbaru sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Running Man episode 581, San ATEEZ, Arin Oh My Girl, dan Jin Ji Hee The Penthouse akan bergabung bersama para anggota. Perjuangan menyelamatkan dunia dan menemukan sosok ‘Nostradamus’ berlangsung dengan seru dan penuh pengkhiatan! Cek sinopsisnya di bawah ini sebelum nonton variety show Korea Running Man episode terbarunya.

 

 

Sinopsis Running Man Episode 581

 

nonton streaming download drakorindo running man episode 581 sub indo viu

 

 

Preview Running Man episode 581 dimulai dari para anggota yang akan kembali ke Malam Tahun Baru 1999, ketika demam Y2K melanda dunia dan orang-orang khawatir bahwa milenium baru akan menandai akhir dunia.

 

Di adegan berikutnya, pembawa berita secara dramatis mengumumkan bahwa Nostradamus, astrolog Prancis abad ke-16 yang dikenal dengan ramalan apokaliptiknya telah bereinkarnasi. Menurut staf “Running Man”, Nostradamus sekarang bersembunyi di antara para pemeran dan bintang tamu, sisanya harus berjuang untuk menyelamatkan dunia dari malapetaka yang akan datang.

 

Saat mereka berpisah menjadi tim dan berhadapan dalam pertempuran senjata Nerf untuk meletuskan balon satu sama lain, HaHa mengeluh, “San, kamu tidak punya belas kasihan!” Namun, tak lama setelah itu, keterangannya menampilkan bahwa beberapa anggota bertingkah aneh, dan San memperingatkan seseorang, “Jangan percayai mereka! Aku dikhianati!”

 

Mempersempit tersangka untuk Nostradamus pengkhianat di tengah-tengah mereka, PD memberitahu mereka bahwa Nostradamus tersembunyi di antara HaHa, Ji Suk Jin, San, dan Yang Se Chan. Baik Ji Suk Jin dan Yang Se Chan dengan lantang menyatakan bahwa mereka tidak bersalah, tetapi saat waktu terus berjalan hingga tengah malam dan tahun 2000, para pemeran menjadi lebih curiga satu sama lain daripada sebelumnya.

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-02-11T22:15:47+07:00November 26th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment