Sinopsis Running Man Episode 583: Keenam Sel Wujudkan Ji Suk Jin Jadi Bintang Top

nonton streaming download running man episode terbaru sub indo viu

 

 

Sinopsis Running Man episode 583 akan menjadi spesial untuk Ji Suk Jin! Di minggu ini, para anggota akan berperan menjadi sel-sel dalam tubuh Suk Jin dan berusaha menjadikan Suk Jin menjadi bintang top. Bagaimana kehebohan mereka? Sebelum nonton variety show Korea Running Man episode 583, simak dulu yuk sinopsisnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Running Man Episode 583

 

nonton streaming download drakorindo running man episode 583 sub indo viu

 

 

Preview Running Man episode 583 dimulai dengan keenam anggota akan menjadi sel-sel Suk Jin dan berusaha menjadikan Suk Jin menjadi bintang top. Saat Yoo Jae Suk memilihkan satu baju, dia berkomentar “Ini yang dipakai G-DRAGON!” Keenam sel ini merekomendasikan pakaian lucu untuk mempermalukannya. Saat Yoo Jae Suk memberi pakainnya, Suk Jin menanggapi, “Sejak dulu aku ingin mengenakan pakaian seperti ini” dan akhirnya dia setuju memakai pakaian pilihan Yoo Jae Suk.

 

 

nonton streaming download drakorindo running man episode 583 sub indo viu

 

 

Kemudian, ada papan yang sudah tersusun jadwal bintang top Seok Jin. Pertama, dia melakukan pemotretan dan interview bersama majalah. Para anggota yang menjadi sel membantunya untuk berpose unik. Lalu, seorang staf mulai menanyakan beberapa pertanyaan untuknya seperti daftar keinginan untuk usianya ke 60 tahun dan rahasia masa kejayaan keduanya.

 

Selama di perjalanan, keenam sel memperintahkan Seok Jin bahwa dia harus mencintai istrinya. Setibanya di tempat perbelanjaan, sel-sel Seok Jin membantu dia memilih baju dengan heboh. Akankah hari bintang top Seok Jin berjalan lancar?

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2022-02-10T20:25:58+07:00December 7th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment