Sinopsis Running Man Episode 588: Fashion Show, Style Para Anggota Dinilai 4 Model Teratas!

nonton streaming download running man episode terbaru sub indo viu

 

 

Sinopsis Running Man episode 588 para anggota akan melakukan fashion show! Nantinya, style mereka akan dievaluasi oleh empat model teratas, yaitu Joo Woo Jae, Lee Hyun Yi, Song Hae Na, dan Irene yang bersembunyi di balik tirai. Namun, reaksi tak terduga bintang tamu bikin para anggota kesal sekaligus senang! Yuk, simak sinopsisnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Running Man Episode 588

 

Di variety show Korea Running Man episode 588, para anggota muncul dalam pakaian yang trendi. Kemudian, ’empat model teratas’ akan mengevaluasi style dari masing-masing anggota. Mereka adalah Joo Woo Jae, Lee Hyun Yi, Song Hae Na, dan Irene. Keempat bintang tamu ini nantinya memberi penilaian melalui tirai dan mempermalukan style kocak para anggota.

 

Terlepas dari fashion mewah Yoo Jae-suk dari atas sampai bawah, keempat model mempermalukannya dengan mengatakan, “Ini lebih palsu daripada nyata.” lanjutnya dengan evaluasi yang sulit. Karena hanya komentar kasar dari para anggota yang berlanjut, para anggota menjadi sangat marah, mengatakan “Saya akan bertemu (tamu) secara langsung dan berbicara secara langsung”, “Dia pembicara yang sangat berbisa”, hingga “Apakah dia orang yang berlisensi?”

 

 

nonton streaming download drakorindo running man episode 588 sub indo viu

 

 

Namun, ada juga anggota yang menerima pujian tak terduga, dan anggota yang selalu diejek karena berada di kategori fashion terbawah di antara para anggota mendapat kehormatan dari ‘Running Man My Fashion No.1. Bagaimana kericuhan yang terjadi selama fashion show ini? Yuk, saksikan Running Man episode 588 yang tayang pada 17 Januari 2022 di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru terbaru, anime, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-02-09T21:09:09+07:00January 15th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment