Sinopsis Running Man Episode 595: Reuni 1 Dekade Jin Jin Hee dengan Cha Jun Hwan

nonton streaming download running man episode terbaru sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Running Man episode 595 aktris Jin Ji Hee dan Cha Jun Hwan akan bersatu kembali! Setelah terakhir kali bertemu dalam acara variety show ‘Kiss and Cry’ di tahun 2011, mereka dipertemukan lagi sebagai bintang tamu di variety show Korea Running Man usai keberhasilan Cha Jun Hwan baru-baru ini di olimpiade.

 

Jin Ji Hee adalah aktris cilik yang terkenal karena peran ikoniknya dalam sitkom “High Kick Through the Roof” dan yang terbaru penampilannya dalam serial hit “The Penthouse”. Cha Jun Hwan adalah atlet peseluncur indah yang menempati posisi kelima dalam kompetisi tunggal putra di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, posisi tertinggi untuk peseluncur pria Korea.

 

 

Sinopsis Running Man Episode 595

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Preview Running Man episode 595 dimulai dengan klip dari “Kiss and Cry” 11 tahun yang lalu sebelum para pemain menyambut Jin Ji Hee dan Cha Jun Hwan ke lokasi syuting. Jin Ji Hee dijuluki “Rome-hee,” kombinasi namanya dan “Romeo,” dan Cha Jun Hwan dijuluki “Jun-liet,” referensi untuk program figure skating “Romeo dan Juliet” beberapa musim lalu. Bertemu untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, keduanya saling menyapa dengan canggung.

 

Kedua bintang tamu muda ini harus memimpin tim mereka dan berjuang untuk mengendalikan anggota sekolah lama (kkondae) mereka. Ji Suk Jin secara khusus terus mengatakan hal-hal seperti, “Itu karena aku menganggapnya sebagai anak laki-laki,” dan “Beginilah hidup ini, oke?”

 

Cha Jun Hwan benar-benar bingung dengan kemunculan tamu spesial, yang kemudian meminta maaf padanya saat mengetahui bahwa dia adalah seorang Olympian. Jin Ji Hee berlarian berteriak memanggil anggota timnya dan akhirnya menyatakan, “Tim ini kacau.” Preview berakhir dengan anggota tim Cha Jun Hwan yang ditutup matanya dengan putus asa memanggil namanya, hanya untuk dia berkata dengan tenang tepat di sebelah mereka, “Aku di sini.”

 

Saksikan keseruan mereka di Running Man yang tayang pada 14 Maret 2022 di Viu, ya!

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang! 

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap serta nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-03-14T17:38:32+07:00March 8th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment