Sinopsis Running Man Episode 658: Parodikan Acara Kencan, Ada Bromance Tak Terduga!

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Sinopsis Running Man episode 658 para anggota akan memparodikan acara kencan ‘Single’s Inferno’. Sesuai dengan temanya, bintang dari acara tersebut, Dex juga akan tampil sebagai bintang tamu, bersama aktris Lee Se Hee dan Han Ji Eun.

 

 

Sinopsis Running Man Episode 658

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Preview variety show Korea Running Man episode 658 dimulai dengan para pria memulai pertunjukan dengan membuat pernyataan ketertarikan romantis pada “kontestan” lainnya. Melihat Song Ji Hyo, Jun So Min, Lee Se Hee, Han Ji Eun, dan Ji Suk Jin (yang dengan lucu disamakan dengan para wanita untuk menyamakan angka), HaHa mengumumkan, “Jujur, saya tertarik tentang kalian berdua.” Mengacu pada tamu Dex, Song Ji Hyo dengan bercanda membalas, “Tapi kami hanya tertarik pada salah satu dari kalian.”

 

Dex kemudian bangkit dan menyatakan, “Aku tertarik pada kalian berempat,” membuat Ji Suk Jin dengan bercanda bertindak tersinggung.

 

Namun, hal-hal berubah secara tak terduga ketika Dex dan Ji Suk Jin memulai bromance yang tidak dapat diduga oleh siapa pun. Saat Dex dengan penuh kasih menyandarkan kepalanya di bahu Ji Suk Jin selama piknik, dia berkata, “Aku merasa nyaman bersamamu, hyung.”

 

Dia menambahkan dalam sulih suara, “Mengapa saya tidak menyukainya dan masih sangat menyukainya?” Setelah memuji Dex dengan mengatakan, “Dia keren dan jantan,” Ji Suk Jin secara dramatis berseru, “Aku tidak membutuhkan orang lain selain kamu, Dex!”

 

Saat pasangan mulai berpasangan, Jun So Min mengaku, “Aku sangat bingung sekarang.” Kemudian, ketika cinta segitiga terbentuk antara dia, Yang Se Chan, dan Han Ji Eun, Jun So Min berpura-pura kesal sebelum dengan air mata memotong wawancara dengan gaya kontestan reality show yang sebenarnya. “Maaf, saya akan melakukan wawancara nanti,” katanya sambil bangkit dari kursinya.

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang! 

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap serta nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2023-06-12T21:13:50+07:00June 6th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment