Sinopsis Running Man Episode 664: Studi Tour Perjalanan Bersejarah ke Gyeongju

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Sinopsis Running Man episode 664 para anggota akan melakukan perjalanan ke Gyeongju, tur yang akan dipersiapkan oleh Yoo Jae Suk! Mereka akan mengunjungi berbagai tempat bersejarah dan dipandu oleh Yoo Jae Suk. Simak keseruannya.

 

 

Sinopsis Running Man Episode 664

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Preview Running Man episode 664, para anggota akan melanjutkan perjalanan tur sesuai dengan konsep yang ditentukan mereka sebelumnya. Kali ini, tur kedua akan dipersiapkan oleh Yoo Jae Suk dimana dia mengajak para anggota lain untuk mengunjungi Gyeongju. Gyeongju merupakan ibukota kerajaan Silla pada masanya. Mereka pun berkeluh kesah karena perjalanan kali ini akan seperti studi tour yang dipandu oleh pemandu sejarah, yang tidak lain adalah Yoo Jae Suk.

 

Setelah para anggota diberi seragam berwarna pink, mereka menikmati waktu sarapan yang akan selesai pada pukul 08.30 AM. Saat waktu sarapan hampir habis, Ji Suk Jin datang terlambat tetapi segera menghabisi makanannya. Selanjutnya, para anggota mengunjungi berbagai tempat bersejarah Korea dan Yoo Jae Seok menjelaskan dengan detail aspek-aspek yang bernilai sejarah di sana.

 

Untuk menambah kemeriahan, Yoo Jae Suk juga memberikan kuis yang berkaitan dengan hal-hal bersejarah. Namun, hampir semua anggota tidak dapat mengingatnya karena bagi mereka cukup sulit. Yoo Jae Suk pun menyemangati agar mereka tetap fokus dalam perjalanan bersejarah ini. Saksikan keseruan mereka selengkapnya hanya di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang! 

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, drama Asia dan  serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap serta nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-07-25T00:32:12+07:00July 18th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment