Sinopsis Running Man Episode 688: Festival Musim Dingin Kedua

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Running Man episode 688 yang bertemakan ‘Festival Musim Dingin Kedua’ dimeriahkan dengan kehadiran bintang tamu Cho Sae Ho, Kyu Hyun dan Eom Ji Yoon. Bisa kah mereka mendapatkan ikan di musim dingin? Akan ada kekacauan yang terjadi di Festival juga. Ayo simak keseruannya!

 

 

Sinopsis Running Man Episode 688

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Preview variety show Korea Running Man episode 688,  pada episode ini akan bertemakan Festival Musim Dingin Kedua untuk merayakan tahun baru. Di episode ini akan dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu yaitu  Cho Sae Ho, penyanyi asal Korea Selatan, Kyu Hyun dan bintang yang sedang naik daun di kalangan Generasi Millenial dan Gen Z, Eom Ji Yoon.

 

Dalam episode ini para anggota akan banyak bermain di luar ruangan. Kyu Hyun merasa tidak nyaman karena syuting dilakukan di luar ruangan karena udara yang sangat dingin. Mereka akan mendapatkan tantangan yang sulit yaitu memancing dengan perangkap ikan. Mereka masing-masing akan pergi ke sungai untuk menyelesaikan tantangan. Sungai sangat licin dan ikan-ikan tidak mudah untuk ditemukan. Bisakan mereka mendapatkan ikan di musim dingin? Nasib mereka ditentukan oleh umpan. Siapakah anggota yang akan mendapatkan umpan makanan paling banyak?

 

Tidak hanya di luar namun mereka juga akan bersenang-sedang di dalam ruangan. Festival yang sangat mengaggumkan! mereka akan memanfaatkan Festival ini sebagai kesempatan untuk menunjukan harga diri mereka. Namun akan ada kekacauan yang terjadi di Festival, semua anggota sibuk saling mengkritik. Masing-masing anggota saling menyalahkan satu sama lain. Festival macam apa ini? akan ada tawa dan kenangan penuh cinta. Nantikan keseruan mereka selengkapnya hanya di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang! 

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap serta streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2024-01-08T23:58:23+07:00January 9th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment