Sinopsis Running Man Episode 711: Perebutan Lencana Bersama Kapten Ji Suk Jin dan Ji Ye Eun

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Sinopsis Running Man episode 711, mendatangkan kembali Ji Ye Eun. Dia bersama dengan Ji Suk Jin akan menjadi kapten dan mendapatkan lencana. Anggota yang berhasil memperebutkan lencana terbanyak maka akan menang. Namun mereka harus waspada karena ada pencuri di belakang mereka!

 

 

Sinopsis Running Man Episode 711

 

 

Preview variety show Korea Running Man episode 710, menghadirkan kembali Ji Ye Eun untuk bermain di acara ini. Dia bersama dengan Ji Suk Jin akan menjadi kapten dan mendapatkan lencana. Sang kapten akan membagikan lencana tersebut kepada para anggota dan anggota yang berhasil memperebutkan lencana terbanyak maka mereka akan menang.

 

Sementara itu pada teaser episode selanjutnya, Ji Ye Eun akhirnya bertemu dengan Kang Hoon. Ji Ye Eun yang sebelumnya menunjukkan ketertarikan pada Kang Hoon, mencoba menggoda Kang Hoon, dengan mengatakan “aku tidak mempunyai perasaan kepadanya, namun aku hanya menyukai dia” hal itu kemudian disambut dengan tawa oleh para anggota yang lain.

 

Seseorang telah membuka tas Ji Suk Jin. Mereka harus saling waspada karena ada pencuri di belakang mereka. Mereka saling menuduh satu sama lain dan membuat keributan. Jae Suk mengatakan akan menangkap pencuri itu dengan VAR. Berhasilkan mereka mengumpulkan lencana terbanyak?

 

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang! 

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap serta film Indonesia secara online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang! 

Nonton Sekarang

By |2024-06-29T21:23:36+07:00June 29th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment