Sinopsis Secret Ingredient Episode 6

nonton streaming download drakorindo secret ingredient sub indo viu

 

 

Sinopsis Secret Ingredient episode 6 mengisahkan Ha Joon hadir dalam rapat pemilihan Direktur Utama baru LB Group. Namun, para rekan-rekan tidak dapat mempercayainya untuk masa depan perusahaan. Sementara itu, Ha Joon terus berusaha menghubungi Maya.

 

Viu Original Secret Ingredient adalah kisah tentang seorang pria Korea bernama Ha Joon (diperankan oleh Lee Sang Heon) yang menyerahkan seluruh kehidupan mewahnya di Seoul untuk mencari pacar masa kecilnya, seseorang yang tidak pernah dia lupakan selama bertahun-tahun dengan harapan bahwa dia akan jatuh cinta padanya, bukan pada siapa mereka dulu saat itu atau siapa mereka sekarang, tetapi untuk apa yang mereka cita-citakan: bahagia, puas dan penuh cinta satu sama lain. Dia bekerja sebagai seorang chef di bawah pimpinan Arif Hadi (diperankan oleh Nicholas Saputra) dan memiliki rekan kerja bernama Maya (diperankan oleh Julia Barretto).

 

Sebelum nonton drakor Secret Ingredient episode 6 di Viu, mari simak sinopsisnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Secret Ingredient episode 6

 

Sebelumnya di Secret Ingredient episode 5, Maya mengetahui selama ini Ha Joon telah membohonginya. Ha Joon tidak punya keberanian untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Maya. Saat kecil, Ha Joon dan ibunya harus meninggalkan Korea dan memulai hidup baru mereka di negara asing. Hidangan Maya membuat Ha Joon kembali mengingat masa kecilnya yang menyakitkan. Namun dengan bersama Maya, Ha Joon merasa bisa menghadapi masa lalu. Karena masa lalu itu lah yang membuatnya menjadi seperti sekarang.

 

Dalam Secret Ingredient episode 6, Ha Joon tidak bisa mengalihkan pikirannya dari Maya. Ketika dia hendak menaiki pesawat untuk kembali ke Korea, Ha Joon memutuskan untuk menghubunginya. Sementara itu, saat Stella sedang menemani Maya, dia mendapati handphone Maya berbunyi. Dia terkejut ketika mengangkatnya dan memberi tahu Maya bahwa dia harus menerima telfon penting tersebut.

 

Ha Joon hadir dalam rapat pemilihan Direktur Utama baru LB Group. Namun ketika dia ditetapkan sebagai Direktu Utama, para rekan-rekan perusahaan tidak dapat mempercayakannya untuk masa depan perusahaan karena Ha Joon bertindak sembarangan dan tidak memiliki tanggung jawab. Sementara itu, Ha Joon terus berusaha menghubungi Maya untuk menyatakan perasaan bersalahnya.

 

 

Nonton Streaming / Download Secret Ingredient Sub Indo di Viu

 

Viu Original Secret Ingredient tayang secara esklusif di Viu setiap Selasa, mulai tanggal 30 April 2024. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Secret Ingredient sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan drama Asia terbaru, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Secret Ingredient sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-06-03T21:57:29+07:00June 4th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment