Sinopsis Street Woman Fighter Episode 8: PROWDMON & YGX Diprediksi Menempati Posisi Terbawah!

nonton streaming download drakorindo street woman fighter sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Street Woman Fighter episode 8, misi Man of Woman terus berlanjut dan penampilan HolyBang sangat memuaskan. Sementara itu, PROWDMON dan YGX diprediksi menempati peringkat rendah.

 

Variety show Korea Street Woman Fighter adalah program survival kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan kru tari wanita yang mewakili Korea Selatan akan bersaing untuk menjadi tim No. 1. Para penari akan menampilkan berbagai genre tari jalanan, antara lain hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance. Kang Daniel adalah MC acara tersebut, sementara BoA dan Taeyong NCT ditunjuk sebagai dua juri.

 

 

Sinopsis Street Woman Fighter Episode 8

 

 

nonton streaming atau download kshow street woman fighter sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Street Woman Fighter episode 7, semifinal dimulai. Misi mereka adalah membuat koreografi untuk lagu baru Jessi. Latihan dimulai dan Jessi melakukan kunjungan kejutan. Misi kedua adalah misi Men of Women. Mereka semua menikmati pesta di kapal pesiar ketika penari pria terungkap termasuk Jo Kwon dan Jay Park.

 

Dalam preview Street Woman Fighter episode 8 yang dibagikan, misi Man of Woman telah dilakukan semua kru dengan baik. Skor juri pertarungan Coca n Butter pun diungkapkan dan mendapat nilai tinggi. Peringkat Suara Populer Global juga akan diungkapkan. Man of Woman terus berlanjut dan BoA takjub dengan penampilan Jay Park yang memang dulunya penari breakdance. Kini, CEO perusahaan itu datang untuk menari.

 

HolyBang mendapat pujian dari para juri dan semua merasa kru ini akan menang, tapi BoA menyatakan kalau HolyBang bukan kru yang mendapat poin tertinggi. Sementara itu, penampilan PROWDMON tidak mendapat respon baik. Penampilan YGX juga dianggap klise dan tidak ada yang berbeda. Skor juri pertarungan pun diungkapkan dan selisih skor sangat besar dengan PROWDMON dan YGX diprediksi menempati posisi bawah.

 

 

Lihat teasernya di bawah ini!

 

 

[embedyt] https://youtu.be/yapwqt8Ax4s[/embedyt]

 

 

Variety show Korea terbaru Street Woman Fighter episode 8 tayang dengan sub Indo pada 21 Oktober 2021 di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Street Woman Fighter Sub Indo di Viu

 

Yuk, saksikan keseruan program survival Street Woman Fighter yang tayang mulai 26 Agustus 2021 di Viu! Kamu juga bisa saksikan kshow seru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download acara realita Street Woman Fighter sub Indo di Viu sekarang juga!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton drakor terbaru, anime sub Indo, serta tontonan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Street Woman Fighter sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-21T11:51:51+07:00October 15th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment